Shayne Pattynama Dapat Rating Merah usai Viking FK Kalah Dramatis dari Tromso 3-4

Shayne Pattynama Dapat Rating Merah usai Viking FK Kalah Dramatis dari Tromso 3-4
Shayne Pattynama Dapat Rating Merah usai Viking FK Kalah Dramatis dari Tromso 3-4

TIYARMANGULO.COM
- Shayne Pattynama, bek sayap kiri Timnas Indonesia, menjadi perhatian dalam pertandingan dramatis antara Viking FK dan Tromso di Liga Norwegia pada Senin (23/10/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung di SR-Bank Arena, Stavanger, Viking FK harus menelan kekalahan dramatis dengan skor 3-4.

Tromso unggul lebih dulu dalam pertandingan ini dengan dua gol yang dicetak oleh Vegard Erlien pada menit ke-49 dan 51. Namun, Viking FK memperkecil ketertinggalan melalui gol Patrick Yazbek pada menit ke-63. Viking kemudian menyamakan kedudukan melalui gol Sondre Aukland pada menit ke-79 sebelum berbalik unggul 3-2 berkat gol Lars Salvesen pada menit ke-85.

Sayangnya, pertandingan berakhir antiklimaks untuk Viking FK. Mereka kebobolan dua gol dramatis oleh Tromso melalui Niklas Vesterlund (menit ke-89) dan Yaw Paintsil (menit ke-90+4) sehingga kalah 3-4.

Prestasi Shayne Pattynama dalam pertandingan ini terlihat dari nilai yang diberikan oleh situs statistik Flash Score. Dia mendapat nilai 5,7, hanya sedikit lebih baik dari kiper Viking FK, Patrik Sigurd Gunnarson, yang mendapat rating 5,4.

Kekalahan ini membuat Viking FK berada di peringkat kedua klasemen dengan 52 poin dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal enam poin dari Bodo/Glimt yang menduduki puncak klasemen. Kekalahan ini juga merupakan kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir Viking FK.

Posisi Viking FK sekarang terancam oleh Brann dan Tromso, yang menduduki posisi empat besar klasemen Liga Norwegia 2023-2024 dengan koleksi 51 poin.

Prestasi Shayne Pattynama di pertandingan ini menjadi sorotan, dan semoga dia bisa bangkit bersama dengan Viking FK dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya.***

Post a Comment for "Shayne Pattynama Dapat Rating Merah usai Viking FK Kalah Dramatis dari Tromso 3-4"