Tyson Fury Tebar Tantangan pada Francis Ngannou di Sesi Faceoff

Tyson Fury Tebar Tantangan pada Francis Ngannou di Sesi Faceoff
Tyson Fury Tebar Tantangan pada Francis Ngannou di Sesi Faceoff
Tyson Fury melancarkan perang urat syaraf saat sesi faceoff jelang duel tinju melawan Francis Ngannou bertajuk "Battle of the Baddest" di Boulevard Hall, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (29/10) dini hari WIB.

Sesi face off berlangsung di Bolivar Hall, Jumat (27/10) waktu setempat. Fury dan Ngannou tidak tampak tegang jelang pertarungan.

Fury langsung mendorong kepala Ngannou saat faceoff berlangsung. Hal ini membuat kepala Fury dan Ngannou beradu meski pada akhirnya petarung UFC berusia 37 itu memilih untuk memundurkan kepalanya meski Fury terus berupaya mendekat.

Fury dan Ngannou lantas beradu dada. Tak berselang lama, Ngannou lantas memegangi bagian pinggang Fury yang terlihat berlemak.

Fury membalas dengan menggelitik pinggang Ngannou. Setelah itu keduanya kembali saling bertatapan sebelum mengarahkan pandangan ke penonton yang menyaksikan langsung sesi face off tersebut.

Tyson Fury merupakan juara tinju kelas berat versi WBC, sementara Ngannou adalah mantan pemegang sabuk kelas berat UFC.

Fury sendiri merasa cukup percaya diri bisa mengelak dari pukulan Ngannou yang diprediksi bakal penuh tenaga.

"Sangat sulit memukul saya, bahkan jika Anda melempar sekepal beras ke arah saya [sambil memperagakan orang yang melempar beras]. Saya seperti The Matrix, Neo. Stop. Saya adalah the one," ucap Fury sembari menyebut salah seorang tokoh dalam film fiksi ilmiah The Matrix yang bisa mengelak dari peluru.

Itulah sedikit gambaran tentang persiapan Tyson Fury dan Francis Ngannou dalam sesi faceoff menjelang pertarungan "Battle of the Baddest." Kedua petarung tersebut nampaknya siap memberikan pertarungan sengit di atas ring. Bagi para penggemar tinju, pertarungan ini pastinya akan menjadi salah satu yang dinantikan.***

#TysonFury
#FrancisNgannou
#BattleOfTheBaddest
#DuelTinju
#Faceoff
#TinjuKelasBerat
#FuryVsNgannou
#BoulevardHall
#ArabSaudi
#PertarunganSengit

Post a Comment for "Tyson Fury Tebar Tantangan pada Francis Ngannou di Sesi Faceoff"