Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar Lagi

Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar Lagi
Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar Lagi

TIYARMANGULO.COM
- Kasus video syur yang melibatkan artis Rebecca Klopper kembali mencuat, kali ini dengan penyebaran dua video syur yang berdurasi cukup panjang. Menurut laporan dari detikHot pada Sabtu, 21 Oktober 2023, kejadian ini merupakan yang kedua kalinya terjadi, dan banyak warganet yang dihebohkan oleh penyebaran tersebut.

Dua video syur yang baru tersebar memiliki durasi yang berbeda, satu berdurasi 11 menit dan yang satunya 1 menit 40 detik. Kasus ini telah menarik perhatian kuasa hukum Rebecca Klopper, Raudhah Mariyah, yang menduga motif di balik penyebaran video tersebut adalah rasa sakit hati.

Menurut Raudhah Mariyah, motif di balik kasus ini kemungkinan disebabkan oleh sakit hati, rasa cemburu, atau ketidakpuasan terhadap Rebecca Klopper yang menjadi pemicu penyebaran video tersebut. Dia menjelaskan hal ini saat menggelar konferensi pers di Petogogan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Raudhah Mariyah juga menyebut bahwa kasus ini berhubungan dengan kekerasan gender online, yang mencakup berbagai bentuk kekerasan, seperti balas dendam melalui penyebaran video porno yang berisi manipulasi. Kasus ini juga mengakibatkan ancaman terhadap Rebecca Klopper.

Kuasa hukum Rebecca Klopper telah mengumpulkan bukti-bukti terkait dengan ancaman yang diterima oleh kliennya, dan mereka telah melaporkan si pelaku pengancaman tersebut. Pelaporan ini berkaitan dengan pasal 14 UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual.

Namun, Raudhah Mariyah belum memberikan detail lebih lanjut mengenai pelaporan tersebut. Kasus ini akan terus diusut oleh pihak berwajib dan pengacara Rebecca Klopper untuk mengungkap motif sebenarnya di balik penyebaran video syur tersebut.

Semua pihak berharap agar kasus ini dapat diungkap dengan baik dan pelaku dapat ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.***

Post a Comment for "Video Syur Mirip Rebecca Klopper Tersebar Lagi"