Young Boys vs Manchester City: Preview Pertandingan Liga Champions

Young Boys vs Manchester City: Preview Pertandingan Liga Champions
Young Boys vs Manchester City: Preview Pertandingan Liga Champions
TIYARMANGULO.COM
- Liga Champions Eropa memasuki tahap Grup pada pertandingan Round 3 dengan pertemuan antara tim Swiss, Young Boys, dan juara bertahan, Manchester City. Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi Young Boys yang akan menjamu salah satu tim terkuat di Eropa. Saat ini, tim asal Bern ini memiliki satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Red Star Belgrade dan kalah 1-3 di kandang sendiri dari RB Leipzig.

Rekam Jejak Young Boys melawan Tim Inggris

Meskipun Young Boys belum memiliki catatan yang kuat di Liga Champions, mereka pernah tampil impresif melawan tim Inggris di musim sebelumnya. Mereka berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di kandang dan bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Inggris dalam kampanye Grup F 2021/22. Namun, mereka memiliki catatan kurang menguntungkan melawan tim-tim Inggris dengan hanya dua kemenangan dari sepuluh pertandingan (2 menang, 2 seri, 6 kalah).

Manchester City, Favorit dalam Pertandingan Ini

Manchester City saat ini menduduki puncak klasemen Grup G dengan kemenangan 3-1 atas Red Star Belgrade dan RB Leipzig. Mereka akan berusaha untuk memperlebar keunggulan mereka dalam pertandingan ganda melawan Young Boys, dengan tujuan meraih kemenangan pertama di grup dan melangkah ke babak sistem gugur Liga Champions untuk musim ke-11 secara beruntun.

Manchester City, yang memiliki Erling Haaland sebagai salah satu pemain kunci mereka, sedang dalam performa yang mengesankan di kompetisi Eropa dengan rekor tak terkalahkan 16 pertandingan (11 menang, 5 seri). Tim ini ingin mempertahankan dominasinya di tingkat Eropa setelah meraih kemenangan bersejarah di Liga Champions musim lalu.

Pemain untuk Diamati

Dalam pertandingan ini, perhatian bisa tertuju pada Cedric Itten dari Young Boys, yang belum pernah kalah ketika mencetak gol untuk klub ini (20 menang, 2 seri). Itten akan berusaha untuk menjadi ancaman bagi pertahanan City. Sementara itu, Erling Haaland, yang juga dikenal dengan nomor punggung yang sama (9) dengan Itten, akan menjadi pemain yang patut diwaspadai dari Manchester City. Haaland telah menunjukkan kualitasnya dengan 20 gol dalam 20 penampilan Liga Champions.

Rangkuman

Pertandingan Young Boys vs. Manchester City di Liga Champions adalah ujian besar bagi Young Boys dan peluang bagi Manchester City untuk mempertahankan dominasinya. Meskipun Young Boys pernah mengalahkan tim Inggris dalam pertemuan sebelumnya, City diunggulkan dalam pertandingan ini berdasarkan performa mereka yang impresif di kompetisi Eropa. Pertandingan ini akan menjadi tontonan yang menarik untuk para penggemar sepakbola di seluruh dunia.***

Post a Comment for "Young Boys vs Manchester City: Preview Pertandingan Liga Champions"