Al Nassr vs Al Ettifaq 1-0, Ronaldo Cs Melaju ke Perempatfinal King's Cup

Al Nassr vs Al Ettifaq 1-0, Ronaldo Cs Melaju ke Perempatfinal King's Cup
Al Nassr vs Al Ettifaq 1-0, Ronaldo Cs Melaju ke Perempatfinal King's Cup | sportcorner.id
Al Nassr berhasil melaju ke perempatfinal King's Cup 2023/2024 setelah mengalahkan Al Ettifaq dengan skor tipis 1-0. Pertandingan sengit ini menyaksikan gol tunggal dari Sadio Mane sebagai penentu kemenangan. Pertandingan ini berlangsung di Al Awwal Park, Riyadh, Arab Saudi, dan merupakan pertemuan antara Al Nassr vs Al Ettifaq yang berlangsung keras.

Pertandingan ini tampaknya dipenuhi dengan tensi, yang dibuktikan dengan dua kartu merah yang dikeluarkan oleh wasit sepanjang pertandingan. Kartu merah pertama diberikan kepada Anderson Talisca di masa injury time babak pertama. Sementara Al Ettifaq juga harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-89 setelah Ali Abdullah Hazzazi mendapatkan kartu merah.

Hingga akhir waktu normal, tidak ada gol yang tercipta, sehingga pertandingan dilanjutkan ke masa perpanjangan waktu. Di masa tersebut, Sadio Mane menjadi pahlawan bagi Al Nassr. Mantan penyerang Liverpool dan Bayern Munich ini mencetak gol pada menit ke-107, membawa keunggulan 1-0 yang akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini memastikan Al Nassr melaju ke perempatfinal King's Cup 2023/2024. Mereka sekarang menunggu lawan mereka di babak selanjutnya, mengingat bahwa belum semua pertandingan di babak 16 besar telah dilangsungkan.

Susunan pemain Al Nassr vs Al Ettifaq dalam pertandingan ini adalah sebagai berikut:

Al Nassr:
- Nawaf Al Aqidi
- Nawaf Boushal
- Abdulelah Al Amri
- Aymeric Laporte
- Alex Telles
- Seko Fofana
- Marcelo Brozovic
- Sadio Mane
- Otavio
- Anderson Talisca
- Cristiano Ronaldo

Al Ettifaq:
- Paulo Victor
- Mohammed Abdulrahman
- Marcel Tisseranf
- Jack Hendry
- Hamdan Al Shamrani
- Wijnaldum
- Ali Abdullah Hazzazi
- Jordan Henderson
- Mohammed Al Kuwaykibi
- Hamed Al Ghamdi
- Demarai Gray

Pertandingan Al Nassr vs Al Ettifaq ini adalah bagian dari King's Cup 2023/2024, dan semakin menegaskan kualitas pemain-pemain besar seperti Cristiano Ronaldo yang turut bermain dalam kompetisi ini. Dengan kemenangan ini, Al Nassr akan terus berjuang untuk meraih gelar King's Cup di musim ini.***

#AlNassrvsAlEttifaq #AlNassr #AlEttifaq #KingCup2023 #SadioMane #CR7

Post a Comment for "Al Nassr vs Al Ettifaq 1-0, Ronaldo Cs Melaju ke Perempatfinal King's Cup"