Ardhito Pramono dan Jeanne Memutuskan untuk Berpisah

Ardhito Pramono dan Jeanne Memutuskan untuk Berpisah
Ardhito Pramono dan Jeanne Memutuskan untuk Berpisah | liputan6.com
Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ardhito Pramono, yang membuat pengumuman mengenai keputusan bersama dengan sang istri, Jeanne, untuk berpisah. Pengumuman ini diungkapkan melalui postingan Ardhito di akun Instagram pribadinya, yang juga disertai dengan sebuah lagu dan caption panjang.

Dalam caption tersebut, Ardhito Pramono menyampaikan pemahamannya tentang kekhawatiran yang mungkin dirasakan oleh banyak orang terhadap kondisinya. Ia juga membicarakan masalah-masalah yang dialaminya. Ardhito menjelaskan bahwa ia ingin memulai petualangan baru untuk mengatasi kesepiannya.

Ardhito Pramono dan Jeanne Memutuskan untuk Berpisah

Salah satu hal yang sering ditanyakan orang adalah mengenai anaknya, Asmara. Ardhito Pramono menjelaskan bahwa keputusan bersama telah diambil untuk tidak lagi membagikan foto anak mereka, Asmara, di media sosial. Hal ini mungkin menjadi keputusan bijak untuk melindungi privasi anak.

Ardhito juga menegaskan bahwa Asmara tetap baik-baik saja, senang dengan kegiatan baletnya, dan memiliki sifat jenaka yang mirip dengan ibunya, meskipun ia dan Jeanne tidak lagi bersama.

Meskipun mereka memutuskan untuk berpisah, Ardhito Pramono tetap menyatakan cintanya untuk Jeanne. Ia berharap yang terbaik bagi mantan istrinya dan menyebut Jeanne sebagai "Candy"-nya.

Pengumuman ini tentu saja mengejutkan banyak penggemar Ardhito Pramono, dan respons dari netizen yang menyampaikan kekagetan dan dukungan terhadap pasangan ini juga tidak terelakkan.(*)

Post a Comment for "Ardhito Pramono dan Jeanne Memutuskan untuk Berpisah"