Arsenal vs Sevilla Liga Champions Fase Grup Pratinjau Pertandingan

Arsenal vs Sevilla Liga Champions Fase Grup Pratinjau Pertandingan
Arsenal vs Sevilla Liga Champions Fase Grup Pratinjau Pertandingan | espn.com
Pertandingan Liga Champions antara Arsenal vs Sevilla pada tanggal 9 November 2023 di Emirates Stadium, London, akan menjadi pertandingan keempat dalam fase grup. Arsenal akan berusaha memperbaiki performa mereka setelah mengalami dua kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Arsenal memulai dengan baik di Liga Champions musim ini dengan kemenangan 2-1 atas Sevilla pada pertandingan matchday tiga. Namun, dua kekalahan beruntun di liga dan salah satu kekalahan itu disebabkan oleh keputusan VAR yang kontroversial, membuat Arsenal harus merasakan kekecewaan. Arsenal yang telah mencatat 16 pertandingan tanpa kekalahan sebelumnya sekarang akan berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Catatan Rumah Melawan Tim Spanyol

Arsenal tidak boleh meremehkan lawan mereka, meskipun mereka memiliki rekor bagus melawan tim Spanyol di kandang. Dalam enam pertandingan terakhir melawan tim Spanyol di kandang, Arsenal hanya meraih dua kemenangan, tiga kali imbang, dan satu kali kalah.

Sevilla yang Mencari Pemulihan

Sevilla telah memetik hasil positif dengan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sejak pertemuan terakhir dengan Arsenal. Namun, mereka masih berada di urutan ketiga dalam grup dan membutuhkan hasil positif untuk mendekati zona lolos.

Manajer baru Sevilla, Diego Alonso, akan berharap timnya bisa terus memperbaiki pertahanan mereka, mengingat mereka masih kesulitan dalam menjaga gawang tetap bersih. Sevilla hanya mencatat tiga kali clean sheet dalam pertandingan kompetitif musim ini. Mereka memiliki catatan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan di Inggris, yang termasuk kekalahan 3-0 dari Arsenal pada tahun 2007.

Pemain-Pemain Kunci Arsenal vs Sevilla

Arsenal akan kehilangan Gabriel Jesus dalam pertandingan ini karena cedera otot. Eddie Nketiah akan menggantikan posisinya dan telah menjadi top skorer Arsenal di liga musim ini dengan 5 gol. Di pihak Sevilla, Youssef En-Nesyri adalah top skorer di liga domestik mereka dengan 4 gol dan mencetak gol dalam pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Champions.

Perkiraan Hasil Pertandingan

Arsenal menjadi favorit dalam pertandingan ini dengan odds 1.30 untuk kemenangan mereka, sementara Sevilla dihargai dengan odds 10.00. Meskipun Arsenal diunggulkan, pertandingan ini bisa menjadi pertarungan ketat.

Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui berbagai saluran TV, seperti beIN Sports, CMore Sport, Digi Sport, dan lainnya. Pertandingan ini akan dipimpin oleh wasit Kovacs I. dari Rumania.

Pertandingan Liga Champions Arsenal vs Sevilla ini akan menjadi pertunjukan yang menarik, di mana Arsenal akan berusaha kembali ke jalur kemenangan, sementara Sevilla akan mencari poin penting. Kami nantikan pertandingan seru antara Arsenal dan Sevilla pada tanggal 9 November 2023.***

Post a Comment for "Arsenal vs Sevilla Liga Champions Fase Grup Pratinjau Pertandingan"