Duel Seru di Serie A Italia Torino vs Sassuolo

Duel Seru di Serie A Italia Torino vs Sassuolo
Duel Seru di Serie A Italia Torino vs Sassuolo | sportingpedia.com
Pada putaran ke-11 Serie A Italia yang akan berlangsung pada tanggal 7 November 2023, Torino vs Sassuolo dalam pertandingan yang menjanjikan. Kedua tim ini akan berusaha untuk meraih kemenangan dan mengamankan poin penting di liga.

Torino: Berusaha untuk Lanjutkan Performa Positif

Pelatih Ivan Jurić berharap bahwa gol akan datang seperti bis di London bagi Torino, setelah mereka akhirnya mengakhiri paceklik gol mereka selama hampir tujuh jam dalam pertandingan melawan Lecce pekan lalu. Gol Alessandro Buongiorno tepat sebelum babak pertama berakhir cukup untuk meraih kemenangan 1-0, dan pelatih menyatakan kepuasan dengan performa timnya serta mengakui bahwa tekanan pada timnya "berkurang" setelah mereka unggul di babak pertama. Kemenangan tersebut membawa Torino ke 12 poin setelah sepuluh pertandingan, jumlah tertinggi mereka pada tahap ini sejak musim 2018/19. Meskipun demikian, Torino belum kalah di kandang mereka selama musim ini, kecuali saat menghadapi Napoli juara musim lalu.

Sassuolo: Berusaha Keluar dari Tren Negatif

Sassuolo telah mengalami periode sulit dengan hasil negatif dalam empat pertandingan terakhir di Serie A, termasuk dua hasil imbang dan dua kekalahan. Mereka juga belum berhasil membukukan clean sheet dalam 18 pertandingan Serie A terakhir. Selain itu, mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam setengah dari sepuluh pertandingan liga mereka musim ini. Sassuolo akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan menghindari zona degradasi.

Pemain untuk Diperhatikan Torino vs Sassuolo

- Duván Zapata adalah andalan Torino dalam mencetak gol dan memiliki catatan positif melawan Sassuolo dengan sembilan gol dalam 16 pertemuan sebelumnya.
- Andrea Pinamonti adalah pemain kunci Sassuolo yang memiliki catatan positif dengan tujuh gol dalam sembilan pertandingan terakhir di mana ia mencetak gol.

Statistik Menarik

- Torino adalah satu-satunya tim di Serie A yang belum kebobolan dalam 30 menit pertama dalam pertandingan musim ini.

Kesimpulan

Pertandingan ini menjanjikan untuk menjadi pertarungan sengit antara Torino vs Sassuolo. Torino akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang, sementara Sassuolo akan mencoba untuk memutus tren negatif mereka. Dengan kedua tim memiliki motivasi besar untuk meraih kemenangan, pertandingan ini akan menjadi salah satu sorotan dalam jadwal Serie A Italia.(*)

Post a Comment for "Duel Seru di Serie A Italia Torino vs Sassuolo"