Duet Lyodra dan DK iKON di 'The Indonesian Next Big Star' Menyentuh Hati Penonton

Duet Lyodra dan DK iKON di 'The Indonesian Next Big Star' Menyentuh Hati Penonton
Duet Lyodra dan DK iKON di 'The Indonesian Next Big Star' Menyentuh Hati Penonton | disway.id
Malam Grand Final The Indonesian Next Big Star musim kedua sukses digelar pada Jumat, 3 November 2023, dan menjadi sorotan publik. Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah penampilan duet romantis antara bintang tamu Lyodra dan salah satu juri, DK dari iKON. Kedekatan mereka bermula dari rasa kagum DK terhadap Lyodra ketika pertama kali mendengar lagu 'Sang Dewi' dalam musim pertama acara ini. 

DK iKON, yang sebelumnya telah menyatakan dirinya sebagai penggemar berat Lyodra, menceritakan bahwa lagu 'Sang Dewi' begitu menginspirasinya. Lagu ini menjadi sangat istimewa baginya, hingga ia mendengarkannya setiap hari, bahkan sebelum tidur. Karenanya, saat dia berkesempatan untuk berduet dengan Lyodra, ia sangat bersemangat dan berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Pertunjukan mereka berhasil menyita hati penonton yang hadir di studio maupun yang menyaksikannya di rumah melalui siaran televisi. Selain DK iKON yang menunjukkan kepiawaian menyanyi dalam bahasa Indonesia, chemistry antara keduanya juga menjadi pusat perhatian publik. Pada pertengahan lagu yang mereka bawakan, mereka berpegangan tangan dan saling tersenyum, mengejutkan dan membuat studio histeris.

Reaksi positif juga datang dari juri-juri lainnya, termasuk Marion Jola dan Rossa, yang terlihat antusias mengabadikan momen manis ini dengan ponsel mereka. Bahkan Bobby iKON, rekan satu grup DK, tidak ketinggalan dan tersenyum malu sambil menutup matanya dengan menggunakan kupluk.

Duet Lyodra dan DK iKON di 'The Indonesian Next Big Star' Menyentuh Hati Penonton

DK iKON sendiri tidak ragu-ragu untuk berbicara tentang rasa kagumnya terhadap Lyodra. Dia menyatakan dengan jelas, "Lyodra adalah penyanyi yang paling saya sukai. Jadi, misal kalian cari di sosial media, ada cuplikan saya terkagum dengan lagu Lyodra, ‘Sang Dewi’. Semenjak itu, saya tidak pernah sekalipun tidak mendengarkan, setiap hari selalu mendengarkan. Bahkan, sebelum tidur pun saya selalu mendengarkannya, jadi nggak terlalu sulit (untuk mempelajari lagu Sang Dewi)."

Lyodra pun merasa senang bisa berkolaborasi langsung dengan DK iKON. Ia mengungkapkan, “Tahun lalu, saya nyanyiin lagu ini sendiri di panggung, sekarang nyanyi sama DK. Makasih banyak, kamu membawakannya dengan sangat bagus.”

Momen romantis mereka di atas panggung juga terekam dalam unggahan foto di akun Instagram pribadi masing-masing. Netizen pun memberikan beragam reaksi terhadap momen tersebut, mengungkapkan kekaguman dan dukungan mereka.

Tidak heran kedekatan Lyodra dan DK iKON selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Bahkan, beberapa netizen bahkan berharap agar keduanya bisa menjalin hubungan yang lebih dari sekadar kolaborasi di atas panggung.

Pertunjukan mereka di Grand Final The Indonesian Next Big Star musim kedua menjadi bukti bahwa bakat Lyodra dan DK iKON dalam dunia musik sungguh mengagumkan dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Dengan dukungan dari penggemar dan publik, kita dapat berharap melihat lebih banyak kolaborasi menarik dari mereka di masa depan.(*)

#lyodra #theindonesiannextbigstar #romantismemusik #keseruangrandfinal #chemistrymusikal #dkikondanlyodra #kolaborasimenakjubkan #pukaupenonton #bintangbersinar #budayamusikindonesia

Post a Comment for "Duet Lyodra dan DK iKON di 'The Indonesian Next Big Star' Menyentuh Hati Penonton"