Hasil Pertandingan Ajax vs FC Volendam di Eredivisie Belanda Putaran 3

Hasil Pertandingan Ajax vs FC Volendam di Eredivisie Belanda Putaran 3
Hasil Pertandingan Ajax vs FC Volendam di Eredivisie Belanda Putaran 3 | hartvannederland.nl
Pada tanggal 3 November 2023, pertandingan sengit berlangsung di Eredivisie Belanda antara Ajax vs FC Volendam. Pertandingan ini dimainkan di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, yang memiliki kapasitas sekitar 55.865 penonton, dengan kehadiran sebanyak 54.177 penonton.

Dominasi Ajax di Babak Kedua

Babak pertama pertandingan berakhir dengan skor 0-0, menunjukkan pertahanan solid dari kedua tim. Namun, saat babak kedua dimulai, Ajax tampil lebih perkasa. Pada menit ke-57, Bergwijn S. mencetak gol pembuka untuk Ajax setelah menerima assist dari Brobbey B. Gol ini membawa Ajax unggul 1-0.

FC Volendam Mencoba Membalas

FC Volendam berusaha keras untuk mencoba membobol gawang Ajax, namun pertahanan Ajax tetap kuat. Pada menit ke-63, Zeefuik L. menggantikan de Haan M. di lini tengah FC Volendam. Sementara itu, Douiri A. menggantikan Payne D. dalam upaya FC Volendam untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, pada menit ke-79, Ajax semakin menegaskan dominasinya. Akpom Ch. menggantikan Brobbey B., dan pada menit yang sama, Kuol G. menggantikan Ould-Chikh B. dan Booth Z. menggantikan Muhren R. di pihak FC Volendam.

Kemenangan untuk Ajax vs FC Volendam

Pada menit ke-80, Akpom Ch. mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini setelah menerima assist dari Berghuis S., mengubah kedudukan menjadi 2-0. Pada akhir pertandingan, van Driel B. menggantikan Twigt C. di FC Volendam. Hasil akhir pertandingan adalah kemenangan 2-0 untuk Ajax.

Pencapaian Akpom Ch.

Akpom Ch. adalah salah satu pemain kunci dalam kemenangan Ajax dengan mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Penampilan impresifnya menjadi faktor penentu dalam hasil positif Ajax.

Kesimpulan

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Ajax vs FC Volendam. Hasil ini tentu merupakan kabar baik bagi Ajax dan pendukungnya. Eredivisie Belanda terus menyajikan pertandingan-pertandingan yang menarik dan kompetitif, dan kita akan terus mengikuti perkembangan selanjutnya dalam liga ini.***

Post a Comment for "Hasil Pertandingan Ajax vs FC Volendam di Eredivisie Belanda Putaran 3"