Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama

Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama
Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama | tribunnews.com
Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama. Jordan Ali adalah seorang aktor muda yang telah meraih ketenaran dalam dunia hiburan Indonesia. Ia menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan Eva Manurung, ibu dari penyanyi terkenal Virgoun, meskipun mereka memiliki perbedaan agama.

Berikut adalah biodata singkat Jordan Ali:

1. Nama Lengkap: Jordan Ali
2. Tanggal Lahir: 9 September 1992
3. Usia: 32 tahun
4. Agama: Islam
5. Almamater: SMK Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Kota Tangerang
6. Akun Instagram: @jordan_ali0992

Jordan Ali telah terkenal dalam dunia hiburan, terutama melalui peran-perannya dalam film televisi (FTV) seperti "Azab" dan "Siapa Takut Jatuh Cinta," yang tayang di stasiun televisi ternama. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dalam memandu acara reality show, salah satunya adalah "Makan Receh."

Tidak hanya berakting, Jordan Ali juga menjadi Brand Ambassador untuk sebuah klinik kecantikan bernama dr. MF Beautycare. Selain itu, ia juga terlibat dalam bisnis kanopi, yang merupakan sumber penghasilan sampingan bagi dirinya.

Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama

Penting untuk dicatat bahwa hubungan antara Jordan Ali dan Eva Manurung telah menarik perhatian publik karena perbedaan agama di antara mereka. Jordan adalah seorang Muslim yang terbilang religius, dan ia sering terlibat dalam kegiatan keagamaan, seperti mengikuti pengajian agama. Bahkan, ia pernah mengikuti pengajian bersama Ustaz Maulana Faruq pada Mei 2023.

Adik Jordan Ali, Turmudzi Aloy El Ahmad, adalah seorang guru di Pondok Pesantren Terpadu Jabal Nur, Cipondoh, Kota Tangerang, yang juga menunjukkan kedekatannya dengan dunia agama.

Meskipun mereka menghadapi perbedaan keyakinan agama, Jordan Ali dan Eva Manurung telah mengungkapkan niat mereka untuk tetap menjalani hubungan ini. Jordan Ali bahkan menyatakan bahwa ia akan melamar Eva Manurung jika Eva mengucapkan kalimat syahadat, yang merupakan pengakuan iman dalam agama Islam. Eva sendiri telah menyampaikan bahwa pacarnya menginginkan dia untuk mengucapkan kalimat syahadat sebelum mereka melanjutkan hubungan ke tahap pernikahan.

Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama. Hubungan mereka yang unik ini telah memicu perbincangan di kalangan masyarakat, dan banyak yang mengikuti perkembangan hubungan mereka dengan perhatian. Meski dihadapkan pada perbedaan agama, Jordan Ali dan Eva Manurung terus berjuang untuk menjalani hubungan ini dengan cinta dan kesetiaan.

Post a Comment for "Jordan Ali: Aktor Muda dan Pacar Eva Manurung dengan Perbedaan Agama"