Kemenangan Dramatis AS Roma dengan Dua Gol di Menit Akhir

Kemenangan Dramatis AS Roma dengan Dua Gol di Menit Akhir
Kemenangan Dramatis AS Roma dengan Dua Gol di Menit Akhir | goal.com
Pada tanggal 6 November 2023, AS Roma menghadapi Lecce dalam pertandingan Serie A Italia, babak ke-11. Pertandingan ini berakhir dengan Kemenangan Dramatis AS Roma, di mana AS Roma berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 berkat dua gol yang dicetak di menit-menit akhir pertandingan.

Roma Kelimpungan di Babak Pertama

Pada babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol. Hingga menit ke-5, Romelu Lukaku memiliki kesempatan untuk memberikan keunggulan kepada Roma lewat tendangan penalti, namun upayanya terhenti setelah bola melenceng dari sasaran. Pertandingan mulai memanas dengan kartu kuning dikeluarkan untuk Leonardo Banda dari Lecce pada menit ke-17 karena pelanggaran kasar. Selain itu, terdapat beberapa pelanggaran lain yang mengakibatkan kartu kuning dikeluarkan selama babak pertama.

Kemenangan Dramatis AS Roma dengan Dua Gol Penting di Babak Kedua

Babak kedua menjadi lebih menarik. Di menit ke-62, Jose Gonzalez dari AS Roma mencetak gol yang membuat mereka unggul 1-0. Namun, Lecce berhasil merespons dengan baik, dan pada menit ke-73, Sardar Azmoun mencetak gol penyama kedudukan, mengubah skor menjadi 1-1. Namun, drama baru dimulai ketika Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan untuk AS Roma di menit ke-90+4, dan Roma berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. Tidak hanya itu, di menit ke-90+6, Lukaku menerima kartu kuning atas perilaku unsportsmanlike.

Kepemimpinan Wasit dan Stadion

Wasit pertandingan ini adalah Colombo A. dari Italia, dan pertandingan ini digelar di Stadio Olimpico di Roma dengan kapasitas tempat duduk sebanyak 70.634 penonton. Dalam pertandingan ini, terdapat total 64.790 penonton yang turut menyaksikan pertandingan.

Reaksi Jose Mourinho dan Berita Terkait

Dalam berita terkait, Jose Mourinho, pelatih AS Roma, mengeluhkan jadwal yang tidak menguntungkan timnya. Pertandingan ini menjadi topik perbincangan, terutama dengan dramatisnya kemenangan yang diraih oleh AS Roma di menit-menit akhir. Selain itu, berita sepakbola lainnya juga tersedia seperti kabar tentang Kevin De Bruyne dan Jose Mourinho yang diminati oleh klub sepakbola di Arab Saudi.

Pertandingan dramatis ini menunjukkan bahwa dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi, bahkan di menit-menit akhir pertandingan. Kemenangan Dramatis AS Roma berhasil mengatasi kesulitan dan meraih kemenangan penting melawan Lecce, yang pastinya akan menjadi momen yang dikenang oleh para penggemar sepakbola.(*)

Post a Comment for "Kemenangan Dramatis AS Roma dengan Dua Gol di Menit Akhir"