Laga Fulham vs Manchester United Premier League 2023

Laga Fulham vs Manchester United Premier League 2023
Laga Fulham vs Manchester United Premier League 2023 | goal.com
Pertandingan seru dalam rangka Premier League Round 11 akan berlangsung antara Fulham vs Manchester United di Craven Cottage, London. Mari kita tinjau beberapa informasi terkait pertandingan ini.

Preview Pertandingan

Fulham, yang baru-baru ini memperpanjang kontrak manajer mereka, Marco Silva, harus mencari konsistensi dalam meraih kemenangan. Mereka telah menghasilkan hasil yang bervariasi dalam setiap pertandingan Premier League musim ini, termasuk satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Saat ini, Fulham berada lebih dekat dengan tujuh besar daripada tiga tim terbawah berdasarkan jumlah poin yang mereka kumpulkan.

Salah satu masalah utama Fulham dalam Premier League adalah kesulitan mencetak gol, dengan hanya sembilan gol mereka, yang merupakan salah satu yang terburuk di liga. Penggantian Aleksandar Mitrović tampak sulit, tetapi Fulham tetap menjadi lawan yang sulit dikalahkan bagi tim-tim peringkat lebih rendah di Craven Cottage.

Di sisi lain, Manchester United, yang dilatih oleh Erik ten Hag, telah mengalami tekanan setelah mengalami kekalahan telak 3-0 dari rival sekota mereka dalam derbi Manchester. United telah kalah dalam lima dari sepuluh pertandingan awal mereka di Premier League musim ini. Namun, mereka berhasil memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka.

Manchester United memiliki rekor yang kuat dalam pertemuan head-to-head (H2H) dengan Fulham dalam beberapa tahun terakhir. Mereka tidak pernah kalah dalam H2H melawan Fulham dalam hampir 14 tahun terakhir, dengan 14 kemenangan dan 3 kali imbang. Dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Craven Cottage, Manchester United selalu meraih kemenangan.

Pemain yang Patut Diamati

- Willian, winger Fulham, memiliki peran penting dalam pertemuan Fulham dengan Manchester United musim lalu, mencatatkan assist dan menerima kartu merah.
- Alejandro Garnacho dari Manchester United mungkin menjadi inspirasi bagi lini serang yang kurang produktif setelah ia mencetak gol kemenangan pada menit ke-93 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Statistik Menarik

Kedua tim hanya pernah memimpin pada satu pertandingan dari sepuluh pertandingan Premier League mereka di babak pertama musim ini. Catatan pertama mereka (M1, S4, K5) di babak pertama sejalan dengan yang terburuk di liga bersama dengan Luton.

Info Pertandingan Lainnya

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di berbagai saluran televisi dan platform streaming. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh para penggemar kedua tim.

Kesimpulan

Pertandingan antara Fulham dan Manchester United di Premier League pada tanggal 4 November 2023 di Craven Cottage akan menjadi pertandingan yang menarik. Fulham berharap untuk meraih kemenangan, sementara Manchester United akan berusaha untuk mengembalikan performa mereka setelah kekalahan dalam derbi Manchester. Dengan sejarah pertemuan yang menguntungkan United, pertandingan ini pasti akan menjadi sorotan dalam jadwal Premier League.***

Post a Comment for "Laga Fulham vs Manchester United Premier League 2023"