Las Palmas Curi Kemenangan Sensasional atas Atletico Madrid

Las Palmas Curi Kemenangan Sensasional atas Atletico Madrid
Las Palmas Curi Kemenangan Sensasional atas Atletico Madrid | detiksports.com

Pada tanggal 4 November 2023, Las Palmas Curi Kemenangan sensasional dengan skor 2-1 melawan Atletico Madrid dalam pertandingan La Liga Spanyol putaran ke-12. Pertandingan ini digelar di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas, yang memiliki kapasitas sekitar 32.392 penonton. Kemenangan ini menjadi sejarah bagi Las Palmas, mengalahkan salah satu tim kuat di La Liga.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama. Namun, babak kedua menjadi lebih menarik ketika Las Palmas berhasil mencetak dua gol yang membuka jalan menuju kemenangan mereka.

Pada menit ke-51, Rodriguez K. berhasil mencetak gol pertama untuk Las Palmas setelah menerima assist dari Moleiro A. Skor berubah menjadi 1-0 untuk tuan rumah. Ini adalah awal yang bagus untuk Las Palmas.

Las Palmas terus menekan Atletico Madrid, dan pada menit ke-75, mereka berhasil mencetak gol kedua. Gol ini dicetak oleh Ramirez B. setelah mendapat assist dari El Haddadi M. Skor kini menjadi 2-0.

Las Palmas Curi Kemenangan Sensasional atas Atletico Madrid

Meskipun Atletico Madrid mencoba membalas dengan mencetak satu gol melalui Alvaro Morata pada menit ke-84 setelah mendapat assist dari Riquelme R., mereka tidak mampu menyamakan kedudukan. Skor akhir pertandingan adalah 2-1 untuk Las Palmas.

Pertandingan ini juga menyaksikan beberapa pergantian pemain dari kedua tim, dengan upaya untuk mengubah jalannya pertandingan. Namun, Las Palmas berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit akhir berbunyi.

Wasit pertandingan ini adalah Lopez M. dari Spanyol, dan pertandingan digelar di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas, dengan jumlah penonton mencapai 30.080.

Dalam berita terkait lainnya, Las Palmas berhasil mencuri kemenangan sensasional atas Atletico Madrid, sementara dalam berita dunia sepak bola lainnya, Ciro Immobile berhasil meraih kemenangan untuk Lazio, dan Lionel Messi serta Bonmati meraih penghargaan Ballon d'Or. Selain itu, terdapat berita mengenai cedera hamstring yang dialami oleh pemain tengah Celtic, Hatate, yang harus absen selama dua bulan.

Kemenangan Las Palmas Curi Kemenangan atas Atletico Madrid akan menjadi sorotan dalam La Liga, menunjukkan bahwa dalam sepak bola, hasil yang tak terduga selalu mungkin terjadi.(*)

Post a Comment for "Las Palmas Curi Kemenangan Sensasional atas Atletico Madrid"