Newcastle vs Arsenal Pertandingan Seru di Premier League Putaran 11

Newcastle vs Arsenal Pertandingan Seru di Premier League Putaran 11
Newcastle vs Arsenal Pertandingan Seru di Premier League Putaran 11 | minutemediacdn.com
Pada tanggal 5 November 2023, pertandingan menarik di Premier League antara Newcastle vs Arsenal akan berlangsung di St. James' Park, Newcastle. Pertandingan ini akan menjadi ujian yang menarik bagi kedua tim dengan sejarah pertemuan yang menarik di liga ini.

Newcastle Mengalami Pemulihan yang Mengesankan

Newcastle United mengalami awal musim yang sulit, kalah dalam tiga dari empat pertandingan awal Premier League mereka, meskipun mereka meraih satu kemenangan. Namun, setelah itu, skuat asuhan Eddie Howe berhasil mencatatkan streak enam pertandingan tanpa kekalahan (menang 4, seri 2). Mereka tampil impresif dengan meraih empat clean sheet dan mencetak dua gol atau lebih dalam lima pertandingan tersebut.

Selain itu, Newcastle juga mencatatkan kemenangan berkesan di Carabao Cup melawan kedua klub Manchester, serta mengalahkan PSG 4-1 dalam ajang Liga Champions. Karena itu, tak heran jika suporter Newcastle mulai optimis. Tim ini saat ini menduduki peringkat enam dalam klasemen Premier League, tetapi mereka akan diuji lagi oleh Arsenal, tim yang hanya berhasil mereka kalahkan empat kali dalam 45 pertemuan terakhir.

Arsenal yang Stabil

Arsenal tampil konsisten di musim ini dan berharap untuk memperpanjang performa impresif mereka. Mereka telah mencatatkan clean sheet dalam 29 dari 45 pertemuan terakhir melawan Newcastle. Selain itu, Arsenal juga mencatat tiga kemenangan dan satu kali imbang dalam empat pertandingan Premier League terakhir, termasuk melawan juara bertahan, Manchester City.

Meskipun pertahanan Arsenal patut diperhitungkan, serangan mereka juga tidak boleh diabaikan. Mereka telah mencetak gol dalam 16 dari 17 pertandingan tandang terakhir. Namun, Arsenal harus berhati-hati karena dua kekalahan kompetitif mereka musim ini terjadi saat bermain di luar kandang.

Pemain-pemain Kunci Newcastle vs Arsenal

Pemain Newcastle, Miguel Almirón, mencetak gol pembuka dalam tiga pertandingan terakhirnya dan akan berusaha mencetak gol pertamanya melawan Arsenal. Di pihak Arsenal, Kapten Martin Ødegaard, yang mencetak gol dalam pertandingan ini musim lalu, akan menjadi salah satu pemain kunci yang patut diperhatikan.

Catatan Menarik

Arsenal tidak terkalahkan dalam 42 pertandingan terakhir di mana mereka mencetak gol pertama (menang 37, seri 5).

Kesimpulan

Pertandingan antara Newcastle vs Arsenal di Premier League akan menjadi ajang yang sangat ditunggu oleh penggemar sepakbola. Newcastle berusaha mempertahankan tren positif mereka, sementara Arsenal ingin mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Pertandingan ini akan menjadi ujian sejati bagi kedua tim, dan kita akan melihat siapa yang akan meraih kemenangan di St. James' Park.***

Post a Comment for "Newcastle vs Arsenal Pertandingan Seru di Premier League Putaran 11"