Nottingham vs Aston Villa Pertandingan Premier League Putaran 11

Nottingham vs Aston Villa Pertandingan Premier League Putaran 11
Nottingham vs Aston Villa Pertandingan Premier League Putaran 11 | birminghammail.co.uk
Pada tanggal 5 November 2023, pertandingan seru di Premier League antara Nottingham vs Aston Villa akan berlangsung di City Ground, Nottingham. Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi kedua tim dengan target dan ambisi yang berbeda.

Nottingham Mencari Kemenangan

Nottingham Forest mengalami kekalahan telak 3-0 dari Liverpool di Anfield pada pertandingan terakhir mereka. Kekalahan tersebut memperpanjang rentetan pertandingan tanpa kemenangan Nottingham dalam Premier League menjadi enam pertandingan (seri 4, kalah 2). Hal ini membuat mereka hanya dua peringkat di atas zona degradasi.

Namun, Nottingham Forest tampil kuat ketika bermain di City Ground, di mana mereka belum terkalahkan dalam pertandingan Premier League musim ini (menang 1, seri 3). Meskipun begitu, mereka harus waspada karena dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Luton, mereka gagal mempertahankan keunggulan dua gol dan hanya bermain imbang 2-2.

Aston Villa dalam Performa Bagus

Aston Villa datang ke pertandingan ini dalam performa bagus setelah meraih enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi (menang 5, seri 1). Mereka rata-rata mencetak lebih dari tiga gol per pertandingan dan unggul di babak pertama sebanyak empat kali selama periode tersebut.

Selain itu, kiper pemenang Piala Dunia, Emiliano Martinez, meraih Penghargaan Yashin yang prestisius dalam acara Penghargaan Ballon d'Or, yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri para pemain Aston Villa.

Meski memiliki kiper terbaik di dunia, Aston Villa hanya mencatatkan satu clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, namun hanya tertinggal dalam dua kesempatan. Kombinasi pertahanan yang kurang solid dan performa ofensif yang baik membuat pertandingan-pertandingan Aston Villa menjadi sangat menghibur, dengan hanya pertandingan-pertandingan Brighton yang mencatatkan rata-rata gol per pertandingan lebih tinggi dari Aston Villa.

Pemain-pemain Kunci Nottingham vs Aston Villa

Nottingham Forest berharap Taiwo Awoniyi dapat tampil dalam pertandingan ini, meskipun catatan pertandingan terakhirnya tidak begitu bagus (menang 1, seri 1, kalah 2). Di pihak Aston Villa, Lucas Digne akan menjaga pertahanan mereka, tetapi dia hanya butuh satu kartu kuning lagi untuk mendapatkan larangan.

Catatan Menarik

Dari total 11 gol yang dicetak dalam pertandingan kandang Nottingham Forest, sembilan di antaranya terjadi setelah babak pertama.

Kesimpulan

Pertandingan antara Nottingham vs Aston Villa di Premier League akan menjadi ajang yang sangat dinantikan. Nottingham akan berusaha untuk memenangkan pertandingan di kandang, sementara Aston Villa akan berharap untuk melanjutkan performa impresif mereka. Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertandingan yang menghibur dan penuh aksi. Kita akan melihat siapa yang akan keluar sebagai pemenang di City Ground, Nottingham.***

Post a Comment for "Nottingham vs Aston Villa Pertandingan Premier League Putaran 11"