Pertandingan Seru di Premier League Round 11 Manchester City vs Bournemouth

Pertandingan Seru di Premier League Round 11 Manchester City vs Bournemouth
Pertandingan Seru di Premier League Round 11 Manchester City vs Bournemouth | nbcsports.com
Akan terjadi pertandingan menarik dalam rangka Premier League Round 11 antara Manchester City vs Bournemouth di Etihad Stadium, Manchester. Berikut adalah beberapa informasi terkait pertandingan ini.

Pratinjau Pertandingan

Manchester City baru saja meraih kemenangan telak 3-0 atas Manchester United pada Minggu lalu, menjaga tekanan terhadap pemuncak klasemen Premier League, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Meskipun mengalami dua kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di liga (W2), kemenangan dalam derby tersebut merupakan pengingat jelas akan potensi mereka dan pernyataan tekad kepada pesaing-pesaing gelar lainnya.

Dengan telah memenangkan 14 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, Manchester City adalah kekuatan yang harus diwaspadai di Etihad Stadium, di mana mereka hanya kebobolan dua gol dalam lima pertemuan terakhir di liga. Dengan tingkat kemenangan 91% di kandang sebagai favorit sejak awal musim lalu, tidak ada tim dari luar London yang berhasil mengalahkan Cityzens di sini dalam divisi teratas Inggris sejak Leeds pada April 2021!

Sementara itu, Bournemouth akan melakukan perjalanan dengan semangat tinggi setelah akhirnya meraih kemenangan pertama mereka musim ini di Premier League dengan kemenangan 2-1 atas Burnley, yang mengangkat mereka keluar dari zona degradasi. Gol spektakuler dari jarak 40 yard oleh Philip Billing memastikan apa yang dijelaskan oleh manajer Andoni Iraola sebagai "kemenangan besar" saat Cherries menunjukkan tekad yang mengagumkan untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan liga setelah tertinggal untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Tottenham 3-2 pada April.

Pertandingan ini akan menjadi tantangan besar bagi Bournemouth, mengingat mereka telah kalah dalam enam pertemuan head-to-head sebelumnya di Premier League melawan Manchester City, dengan rata-rata kebobolan 3,67 gol per pertandingan. Tim pantai selatan juga sedang mencari kemenangan tandang pertama dalam liga sejak akhir April (D1, L5), dengan kekalahan tandang terakhir mereka melihat mereka kebobolan tiga gol.

Pemain yang Pantau

- Phil Foden mencetak gol terakhir melawan Man United, tetapi empat gol sebelumnya untuk klub dan negara semuanya berfungsi sebagai pembuka skor. Demikian juga, sebelum gol terlambatnya melawan Burnley, tiga gol terakhir Philip Billing untuk Bournemouth adalah pembuka skor pada babak pertama.

Statistik Menarik Manchester City vs Bournemouth

- Setiap dari lima pertemuan head-to-head terakhir menyaksikan terciptanya gol sebelum menit ke-20.

Info Pertandingan Lainnya

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di berbagai saluran televisi dan platform streaming. Pertandingan ini akan menjadi sorotan bagi para pecinta sepakbola.

Kesimpulan

Pertandingan antara Manchester City vs Bournemouth dalam rangka Premier League Round 11 pada 4 November 2023 di Etihad Stadium, Manchester, diprediksi akan menjadi pertandingan yang menarik. Manchester City akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka di kandang, sementara Bournemouth akan berupaya untuk meraih kemenangan tandang yang langka. Dengan catatan Manchester City yang kuat dalam pertemuan head-to-head, pertandingan ini pasti akan menjadi tontonan yang menarik dalam jadwal Premier League.***

Post a Comment for "Pertandingan Seru di Premier League Round 11 Manchester City vs Bournemouth"