Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024

Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024
Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024 | sport.detik.com
Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024. Kualifikasi Euro 2024: Belanda vs. Irlandia - Pertarungan Penting untuk Tiket Keputaran Utama. Amsterdam, 19 November 2023. Pertandingan kualifikasi Euro 2024 antara Belanda dan Irlandia akan digelar di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, pada pukul 02:45. Pertandingan ini menandai babak ke-9 dari kualifikasi Euro, dan Belanda memiliki kesempatan untuk memastikan tempat mereka di turnamen utama jika berhasil mengalahkan Irlandia.

Statistik dan Kondisi Terkini Tim

Belanda saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen kualifikasi mereka dengan 12 poin dari 6 pertandingan. Mereka mencatatkan 4 kemenangan dan 2 kekalahan dalam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, Irlandia berada di posisi keempat dengan 9 poin dari 6 pertandingan, dengan catatan 3 kemenangan dan 3 kekalahan.

Berikut adalah kondisi terkini kedua tim berdasarkan lima pertandingan terakhir:

Belanda: Menang, Kalah, Menang, Menang, Kalah

Irlandia: Menang, Kalah, Kalah, Kalah, Menang

Dengan kondisi ini, Belanda mungkin akan tampil lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, tetapi Irlandia tetap menjadi lawan yang sulit.

Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024 Odds dan TV/Live Streaming

Odds sebelum pertandingan memberikan gambaran yang jelas tentang favorit, dengan Belanda memiliki odds 1.14 untuk menang, 7.00 untuk hasil imbang, dan 17.00 untuk kemenangan Irlandia.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di beberapa saluran, termasuk NPO 1, S4C Digital, Sport 2 (Cze), dan Sport TV2 (Por). Penggemar yang tidak bisa datang ke stadion dapat menyaksikan pertandingan ini melalui saluran televisi atau platform streaming yang disediakan.

Info Stadion dan Kapasitas

Johan Cruijff Arena, Amsterdam, akan menjadi saksi pertarungan sengit ini. Stadion ini memiliki kapasitas sebanyak 55.865 penonton, dan diharapkan atmosfernya akan sangat mendukung bagi tim tuan rumah.

Berita Terkait dan Pratinjau Pertandingan

Berita terkait mencakup kehadiran bek remaja, Jorrel Hato, dalam skuad Belanda untuk kualifikasi Euro 2024. Para penggemar juga diingatkan tentang penampilan gemilang Kylian Mbappe yang mencetak dua gol dalam kemenangan Prancis atas Belanda di Amsterdam sebelumnya.

Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024. Pertandingan ini bukan hanya tentang memperebutkan tiga poin, tetapi juga tentang memastikan tempat di Euro 2024. Timnas Belanda akan mencoba memberikan penampilan terbaik mereka untuk memenuhi harapan para penggemar dan memastikan tiket ke turnamen internasional prestisius.(*)

Post a Comment for "Prediksi Laga Belanda vs Irlandia Euro Qualification 2024"