Prediksi Laga Manchester City vs Tottenham Premier League

Prediksi Laga Manchester City vs Tottenham Premier League
Prediksi Laga Manchester City vs Tottenham Premier League | mancitysquare.com
Prediksi Laga Manchester City vs Tottenham Premier League. Pertarungan Sengit di Etihad Stadium: Manchester City vs Tottenham. Pertandingan seru di pekan ke-14 Premier League akan menyajikan duel antara Manchester City dan Tottenham pada tanggal 3 Desember 2023 pukul 23:30. Laga ini akan digelar di Etihad Stadium, Manchester, yang memiliki kapasitas sebanyak 55.097 penonton.

Preview Pertandingan

Manchester City akan menjamu Tottenham dalam pertandingan yang diharapkan akan menjadi tontonan menarik. Dalam pertandingan terakhir, Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Liverpool, sementara Tottenham menelan kekalahan 2-1 dari Wolves. Meskipun City masih menduduki posisi kedua di klasemen, mereka berada dalam performa yang solid dengan hanya satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu, Tottenham berusaha bangkit setelah dua kekalahan beruntun.

Pertemuan terakhir kedua tim di Premier League pada 5 Februari 2023, berakhir dengan kemenangan tipis Tottenham 1-0. Namun, City memiliki rekor lebih baik dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya. Mereka berada di peringkat kedua klasemen sementara, sedangkan Tottenham menempati posisi keempat.

Pemain untuk Diperhatikan

Saat ini, beberapa pemain menjadi sorotan. Di pihak Manchester City, penampilan apik Trent Alexander-Arnold dalam pertandingan melawan Liverpool menciptakan keyakinan bagi timnya. Di kubu Tottenham, Destiny Udogie siap tampil, sementara kehadiran Pape Matar Sarr masih diragukan menurut keterangan dari pelatih Ange Postecoglou.

Statistik dan Prakiraan Odds

Berikut statistik dan prakiraan odds sebelum pertandingan:

Manchester City

  - Posisi: 2
  - Pertandingan Terakhir: D D W W W
  - Odds: 1.30 (Menang), 5.75 (Seri), 8.00 (Kalah)

Tottenham

  - Posisi: 4
  - Pertandingan Terakhir: L L W W W
  - Odds: 8.00 (Menang), 5.75 (Seri), 1.30 (Kalah)

Live Streaming dan Channel TV

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui berbagai saluran televisi, termasuk CANAL+ Sport, Sky Sports, dan Viaplay.

Harapan di Etihad Stadium

Pertarungan di Etihad Stadium diprediksi akan sengit, dengan kedua tim memiliki pemain-pemain berkualitas. Manchester City berharap untuk memperbaiki performa mereka, sementara Tottenham akan berjuang keras untuk meraih poin penuh. Jawabannya akan terungkap pada tanggal 3 Desember 2023 pukul 23:30.(*)
Sepatu Trail Pria PUMA VOYAGE NITRO 2 37691901 ORI - 41

Post a Comment for "Prediksi Laga Manchester City vs Tottenham Premier League"