Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League

Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League
Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League | cominghomenewcastle.sbnation.com
Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League. PREDIKSI DAN PERSIAPAN MENUJU PERTANDINGAN NEWCASTLE VS MANCHESTER UNITED DI LIGA PREMIER.

Pada pekan ke-14 Liga Premier, Newcastle akan menghadapi Manchester United pada 3 Desember 2023, pukul 03:00. Pertandingan ini akan berlangsung di St. James' Park di Newcastle, dengan kapasitas stadion sebanyak 52.305.

Prakiraan Pertandingan Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League

Newcastle masuk ke pertandingan dengan semangat tinggi setelah kemenangan meyakinkan 4-1 melawan Chelsea dalam pertandingan terakhir mereka. Kemenangan ini diawali oleh sejumlah hasil, termasuk kemenangan melawan Bournemouth dan Arsenal, serta kekalahan dari Dortmund dan Manchester United.

Sementara itu, Manchester United berhasil meraih kemenangan 1-0 melawan Luton dalam pertandingan terbarunya, memutuskan rentetan dua kekalahan dari FC Copenhagen dan Fulham. Pertemuan terakhir antara Newcastle dan Manchester United melihat kemenangan telak Newcastle dengan skor 3-0.

Pemain yang Perlu Diperhatikan dan Statistik Menarik

Pemain yang tampil gemilang untuk Newcastle belakangan ini adalah Joelinton, yang memainkan peran penting dalam kesuksesan tim melawan Chelsea. Sementara itu, Manchester United akan mengandalkan pemain kunci seperti Erling Haaland, yang terus mencetak rekor baru untuk timnya.

Dalam pertandingan head-to-head, Newcastle memenangkan pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United dengan skor 3-0. Namun, pertemuan di masa lalu cenderung ketat, dengan kedua tim berusaha untuk dominasi.

Informasi Pertandingan dan Absennya Pemain

Pertandingan akan diadakan di St. James' Park di Newcastle dan dipimpin oleh wasit. Kedua tim memiliki pemain berpengalaman yang absen karena cedera atau alasan lain. Penting untuk dicatat bahwa susunan tim dan ketersediaan pemain dapat memengaruhi hasil pertandingan.

Odds Pra-Pertandingan dan Siaran Langsung

Odds pra-pertandingan mendukung kemenangan Manchester United, dengan odds sebesar 4.00, sedangkan Newcastle memiliki odds sebesar 1.83 untuk meraih kemenangan. Pertandingan akan disiarkan di berbagai saluran televisi dan platform streaming secara global, termasuk CANAL+ Sport, SuperSport, TNT Sports, dan Viaplay di berbagai wilayah.

Klasemen Premier League Saat Ini

Hingga saat ini, Arsenal memimpin klasemen Liga Premier, diikuti oleh Manchester City dan Liverpool. Newcastle duduk nyaman di posisi ke-6, sementara Manchester United berada di posisi ke-8.

Kesimpulan

Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League. Dengan kedua tim bertujuan untuk hasil positif, pertandingan Newcastle vs. Manchester United menjanjikan pertarungan yang seru dan ketat. Para penggemar dapat mengantisipasi pertarungan sengit antara kedua tim Liga Premier ini saat mereka bersaing untuk meraih poin penting dalam klasemen liga.(*)
PUMA Botol Minum Training PUMA Fit Black

Post a Comment for "Prediksi Laga Newcastle vs Manchester United Premier League"