Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions

Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions
Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions | goal.com
Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions. PSG Akan Melawan Newcastle dalam Pertandingan Kelompok Fase Grup Liga Champions. Pertandingan Liga Champions antara PSG dan Newcastle akan digelar pada tanggal 29 November 2023 pukul 03.00 waktu setempat. Pertandingan ini akan berlangsung di Parc des Princes, stadion kandang PSG yang memiliki kapasitas 48.229 penonton.

PSG memiliki performa yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka berhasil memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhirnya. Namun, dalam pertandingan terakhirnya di Liga Champions, PSG harus merasakan kekalahan 1-2 dari AC Milan. Meski begitu, PSG masih memiliki potensi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Di sisi lain, Newcastle juga memiliki performa yang cukup baik. Mereka berhasil memenangkan dua dari lima pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan 4-1 atas PSG dalam pertemuan terakhir kedua tim di Liga Champions. Meski begitu, Newcastle juga mengalami kekalahan 0-2 dari Borussia Dortmund dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertemuan sebelumnya antara PSG dan Newcastle, Newcastle berhasil mengalahkan PSG dengan skor 4-1. Namun, hal tersebut tidak menjamin hasil yang sama dalam pertandingan kali ini. PSG tentu ingin membalas kekalahan mereka dan mencatatkan kemenangan di pertemuan kali ini.

Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions

Dalam pertandingan ini, PSG memiliki peluang menang dengan odds 1.65, sementara Newcastle memiliki odds 4.50. Perbedaan odds ini menunjukkan bahwa PSG diunggulkan dalam pertandingan ini, namun Newcastle tetap memiliki potensi untuk mencuri kemenangan.

Pertandingan ini bisa disaksikan melalui berbagai saluran televisi, antara lain MTV Katsomo (Fin), Nova Sport 3 (Cze), Polsat Sport Premium 2, dan Stan Sport (Aus). Selain itu, pertandingan ini juga bisa ditonton melalui layanan live streaming seperti TNT Sports.

Sementara itu, di luar pertandingan ini, ada berita menarik tentang pemain PSG, Ousmane Dembele. Menurut studi CIES Football Observatory, Dembele merupakan pemain paling kreatif di dunia saat ini. Hal ini menunjukkan kemampuan dan kontribusi yang besar dari pemain tersebut dalam skuad PSG.

Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions. Pertandingan antara PSG dan Newcastle ini tentu akan menarik perhatian para pecinta sepak bola. Tinggal menunggu waktu kick-off pertandingan untuk melihat siapa yang akan meraih kemenangan.

PREDIKSI SKOR PSG 2-0 NEWCASTLE.(*) 

Post a Comment for "Prediksi Laga PSG vs Newcastle Liga Champions"