Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli Liga Champions

Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli Liga Champions
Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli Liga Champions | managingmadrid.com
Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli Liga Champions. Duel seru di Liga Champions akan terjadi saat Real Madrid bertemu Napoli pada fase grup pada tanggal 30 November 2023 pukul 03:00 waktu setempat. Pertemuan ini akan menentukan posisi kedua tim dalam perburuan ke babak selanjutnya.

Preview

Real Madrid, yang sedang dalam performa cemerlang dengan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir, akan menjamu Napoli di Estadio Santiago Bernabéu. Real Madrid saat ini memuncaki klasemen Grup 5 dengan kemenangan dalam empat pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, Napoli berada di posisi kedua dengan tujuh poin dan perlu meraih hasil positif untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Head-to-Head and Form

Kedua tim sudah bertemu dalam fase grup ini sebelumnya, dengan Real Madrid memenangkan pertemuan pertama 3-2. Meskipun Napoli kalah, mereka tetap dalam posisi kuat untuk mencapai babak selanjutnya. Real Madrid, di bawah asuhan pelatih yang baru, telah tampil impresif di La Liga dan Liga Champions.

Dalam lima pertandingan terakhir, Real Madrid meraih kemenangan besar melawan Valencia dan Braga, sementara Napoli mengalami kekalahan tipis dari Empoli dalam pertandingan terakhir mereka. Namun, Napoli tampil solid dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Key Players and Match Odds

Real Madrid akan merindukan Vinicius Jr yang mengalami cedera paha panjang, tetapi mereka tetap diunggulkan dalam pertandingan ini dengan odds 1.73. Napoli, di sisi lain, memiliki pemain-pemain kunci yang siap membalikkan keadaan.

TV/Live Streaming

Pertandingan dapat disaksikan melalui sejumlah saluran televisi internasional seperti beIN Sports, MTV Katsomo, Nova Sport 4, dan lainnya.

Injury Update and Flashscore News

Vinicius Jr absen karena cedera, sementara Napoli harus bermain tanpa Eduardo Camavinga yang mengalami cedera lutut. Berita terkini juga mencatat bahwa Real Madrid mencetak lima gol saat menghancurkan Valencia, sementara Kylian Mbappe dari PSG tetap tenang menghadapi spekulasi transfer.

Conclusion

Pertemuan antara Real Madrid dan Napoli di Liga Champions menjanjikan pertandingan yang penuh ketegangan. Kedua tim akan berusaha keras untuk memastikan kelolosan ke babak selanjutnya, membuat pertandingan ini layak untuk dinantikan para penggemar sepakbola.

PREDIKSI SKOR REAL MADRID 2-0 NAPOLI (0 : 3/4).(*)

Post a Comment for "Prediksi Laga Real Madrid vs Napoli Liga Champions"