RA Kartini Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind

RA Kartini Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind
RA Kartini Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind | antaranews.com
RA Kartini
Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind. Aktris Frislly Herlind mengungkapkan bahwa pahlawan nasional favoritnya adalah Raden Ajeng Kartini, atau yang dikenal sebagai RA Kartini. Menurutnya, RA Kartini adalah sosok yang memberi keberanian kepada siapa pun untuk menyuarakan pendapat mereka.

"Ibu RA Kartini itu aku suka banget. Amazed (terpukau) sama cerita tentang beliau, gimana caranya dia meyakinkan banyak orang kalau perempuan atau siapa pun itu bebas untuk bersuara," kata Frislly Herlind dalam kunjungannya ke Kantor ANTARA di Jakarta Pusat.

Frislly Herlind sering mendengar kisah-kisah tentang RA Kartini, terutama mengenai perjuangannya untuk hak-hak perempuan dan upayanya dalam memperjuangkan kebebasan berpendapat. Ia percaya bahwa sosok RA Kartini bisa menjadi panutan bagi generasi muda agar lebih berani bersuara.

RA Kartini Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind

“Sampai saat ini, dengan berkembangnya media sosial, ternyata masih banyak orang yang takut untuk bersuara,” tambah Frislly Herlind. Namun, ketika seseorang menyadari pentingnya berani menyuarakan pendapat dan sudut pandang pribadi, nilai-nilai perjuangan yang ditunjukkan oleh Kartini dapat memberikan tambahan keberanian.

Menurutnya, RA Kartini memberikan kekuatan tambahan, atau "extra power" kepada mereka yang mengikuti jejaknya. Keberanian untuk bersuara dan berpikir secara independen adalah pesan yang tetap relevan dalam era media sosial.

RA Kartini Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind. Frislly Herlind bukan satu-satunya yang mengagumi RA Kartini. Banyak orang di Indonesia merayakan peran dan kontribusi besar RA Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan dan pendidikan, dan menganggapnya sebagai salah satu pahlawan nasional yang sangat dihormati.(*)

Post a Comment for "RA Kartini Jadi Pahlawan Favorit Frislly Herlind"