Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan

Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan
Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan | liputan6.com
Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan. Drama Korea "Vigilante" yang tayang perdana pada Rabu, 8 November 2023, membawa penonton ke dalam cerita yang penuh intrik dan pertarungan keadilan. Drama ini menampilkan Nam Joo Hyuk dalam peran utama sebagai seorang mahasiswa yang juga menjadi seorang pahlawan kegelapan dengan kepribadian ganda.

Kisah ini juga berfokus pada karakter Kim Ji Young, yang kehilangan ibunya dalam kejadian tragis saat ia masih sangat muda. Ibunya menjadi korban pembunuhan yang sangat kejam. Namun, sistem peradilan pada saat itu gagal memberikan keadilan kepada Kim Ji Young, karena pelaku pembunuhan ibunya hanya dijatuhi hukuman singkat sebelum akhirnya dibebaskan.

Seiring berjalannya waktu, Kim Ji Young tumbuh dan memutuskan untuk bergabung dengan sebuah universitas Kepolisian. Dia berusaha keras untuk menjadi bagian dari petugas berseragam dan menyumbangkan keadilan kepada masyarakat. Namun, Kim Ji Young memiliki rahasia gelap yang tak diketahui banyak orang: dia berubah menjadi seorang "Vigilante," seorang pahlawan kegelapan. Julukan ini diberikan padanya ketika dia mendapat bantuan dari seorang pengagum kaya saat seorang reporter sedang meliput ceritanya.

Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan

Namun, tidak semua orang melihat Kim Ji Young sebagai pahlawan. Seorang detektif mulai menyelidiki keberadaannya, dan ini mengarah pada pertarungan yang semakin kompleks.

Di sisi lain, ada seorang penggemar berat Vigilante yang bernama Jo Kang Ok. Ia adalah seorang wakil ketua muda dari perusahaan terkemuka DK Group, dan ia menggunakan uang dan koneksi yang dimilikinya untuk mengikuti jejak Vigilante dengan caranya sendiri. Berkat bantuan Jo Kang Ok, Vigilante menerima dukungan yang cukup sebagai seorang pahlawan kegelapan yang muncul sebagai reaksi terhadap ketidakadilan dalam masyarakat dan dunia.

Selain Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Yoo Ji Tae sebagai Jo Heon, seorang Kepala Penyelidik dari Unit Investigasi Metropolitan Seoul, dan Kim So Jin sebagai reporter Choi Mi Ryeo, yang memiliki ambisi untuk mengungkap kisah Vigilante.

Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan. Sinopsis drama Korea "Vigilante" yang penuh dengan konflik moral, pertarungan keadilan, dan identitas ganda menjanjikan kisah yang menarik dan memikat penonton. Apakah Kim Ji Young akan terus berhasil menjaga rahasianya dan memberikan keadilan kepada mereka yang membutuhkannya? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lewatkan drama ini di Disney+ Hotstar!.

Post a Comment for "Sinopsis Drama Korea "Vigilante": Kehidupan Kepribadian Ganda dan Pertarungan Keadilan"