West Ham Kalahkan Arsenal 3-1 di EFL Cup 2023

West Ham Kalahkan Arsenal 3-1 di EFL Cup 2023
West Ham Kalahkan Arsenal 3-1 di EFL Cup 2023 | independent.co.uk
EFL Cup
Babak 16 Besar, tanggal 2 November 2023, menyaksikan pertandingan menarik antara West Ham dan Arsenal. West Ham tampil mengesankan dengan West Ham Kalahkan Arsenal 3-1 di London Stadium.

Pertandingan Berlangsung

Pada menit ke-16 pertandingan, West Ham berhasil membuka keunggulan mereka. Namun, gol tersebut adalah gol bunuh diri dari White B. dari Arsenal. Skor sementara 1-0 untuk West Ham.

Di babak kedua, West Ham terus mendominasi pertandingan. Pada menit ke-50, Mohamed Kudus mencetak gol kedua untuk West Ham setelah mendapatkan assist dari Aguerd N. Skor menjadi 2-0 untuk tuan rumah. 

Pada menit ke-57, Deklan Rice dari West Ham mencetak gol ketiga setelah mendapatkan assist dari Jorginho. Skor menjadi 3-0 untuk West Ham.

Namun, Arsenal tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-66, Gabriel Martinelli berhasil mencetak gol hiburan untuk Arsenal, mengubah skor menjadi 3-1.

Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk West Ham. Mereka berhasil melaju ke babak berikutnya dalam EFL Cup.

Info Pertandingan

- Wasit: Hooper S. (Inggris)
- Tempat: London Stadium, London
- Kapasitas Stadion: 62.500
- Jumlah Penonton: 62.154

Highlight Pertandingan West Ham Kalahkan Arsenal

Pertandingan ini menjadi sorotan utama, dan video highlightnya tersedia di YouTube untuk para penggemar sepakbola yang ingin melihat momen-momen penting dalam pertandingan ini.

Info Seputar Pertandingan Lainnya

Selain pertandingan ini, berita terkait EFL Cup lainnya juga menarik perhatian. Arsenal tampak tersingkir oleh West Ham dalam pertandingan ini, menciptakan kejutan di babak 16 besar. Dalam berita terkait, manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengharapkan bahwa Rice akan memiliki kembalinya yang "indah" ke West Ham. Berita sepakbola lainnya juga berbicara tentang penampilan gemilang Eddie Nketiah yang membantu Arsenal meraih kemenangan nyaman atas Sheffield United.

Kesimpulan

Pertandingan EFL Cup antara West Ham dan Arsenal pada tanggal 2 November 2023 berakhir dengan kemenangan telak West Ham 3-1. Hasil ini menunjukkan performa impresif dari tim tuan rumah, yang berhasil mengalahkan salah satu klub top Inggris, Arsenal. West Ham Kalahkan Arsenal dan berhasil melangkah ke babak berikutnya dalam turnamen ini dan menciptakan kejutan yang patut diapresiasi di dunia sepakbola.***

Post a Comment for "West Ham Kalahkan Arsenal 3-1 di EFL Cup 2023"