Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League

Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League
Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League | royalbluemersey.sbnation.com
Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League. Duel Seru di Premier League: Everton vs. Newcastle. Pertandingan seru di Liga Premier Inggris kembali memanas pada pekan ke-15, di mana Everton akan menghadapi Newcastle pada tanggal 8 Desember 2023 pukul 02:30 waktu setempat. Duel ini akan berlangsung di Goodison Park, markas Everton yang memiliki kapasitas 39,572 penonton.

Pertandingan Sebelumnya

Everton harus menghadapi kekalahan telak 0-3 dari Manchester United pada pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Newcastle tampil imbang 1-1 melawan PSG dalam laga Liga Champions. Kedua tim tentu berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Head-to-Head

Melihat sejarah pertemuan kedua tim, Newcastle unggul pada pertemuan terakhir dengan skor 4-1. Namun, dalam pertandingan sebelumnya, Everton berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 1-0. Rivalitas antara kedua tim ini menambah aspek menarik pada pertandingan nanti.
2013-14 EVERTON HOME SHIRT LUKAKU #17 (EXCELLENT) XL - XL

Kondisi Terkini dan Formasi

Everton berada di peringkat ke-19 dalam klasemen sementara dengan catatan empat kemenangan, dua seri, dan tujuh kekalahan. Sementara itu, Newcastle berada di peringkat ketujuh dengan tujuh kemenangan, dua seri, dan empat kekalahan. Kedua tim akan menampilkan performa terbaik mereka untuk meraih poin penting dalam pertandingan ini.

Odds dan Prakiraan

Odds pra-pertandingan menunjukkan Everton sebagai favorit dengan nilai 2.75, sedangkan Newcastle memiliki nilai 2.50. Seri diantisipasi dengan nilai odds 3.30. Prakiraan pertandingan ini menjanjikan tensi tinggi dan momen-momen menarik di lapangan.

Live Streaming dan TV Channel

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui berbagai saluran televisi dan platform streaming seperti Amazon Prime Video (UK), CANAL+ Action (Cze/Svk), Spiler1 TV, dan Viaplay di berbagai negara Eropa. Audio komentator akan dimulai pada pukul 02:25.

Kondisi Terkini Everton

Everton belum sepenuhnya pulih dari kekalahan mereka melawan Manchester United. Manajer mereka, Sean Dyche, sedang menghadapi tantangan untuk mengangkat semangat tim dan mendapatkan hasil positif dalam pertandingan ini.

Kondisi Terkini Newcastle

Newcastle, di bawah manajer Eddie Howe, datang dengan modal positif setelah hasil imbang melawan PSG. Mereka akan berusaha memanfaatkan momen ini untuk terus merangkak naik dalam klasemen.

Penutup Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League

Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League. Dengan sejumlah faktor menarik seperti sejarah pertemuan, kondisi terkini, dan odds yang ketat, pertandingan antara Everton dan Newcastle di Premier League Round 15 diharapkan menjadi tontonan seru bagi para penggemar sepak bola. Ayo saksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam duel ini!(*)

Post a Comment for "Prediksi Laga Everton vs Newcastle Premier League"