Prediksi Laga Newcastle vs AC Milan Liga Champions

Prediksi Laga Newcastle vs AC Milan Liga Champions
Prediksi Laga Newcastle vs AC Milan Liga Champions | telegraph.co.uk
Prediksi Laga Newcastle vs AC Milan Liga Champions. Menjelang Pertarungan Sengit: Newcastle vs AC Milan di Fase Grup Liga Champions. Tanggal: 14 Desember 2023, Pukul 03:00 WIB. Stadion legendaris St. James' Park di Newcastle akan menjadi saksi pertarungan sengit antara tuan rumah Newcastle dan raksasa Italia, AC Milan, pada matchday terakhir Fase Grup Liga Champions. Pertandingan ini diprediksi akan menyajikan aksi luar biasa, mengingat keduanya tengah berjuang memastikan kelolosan ke babak berikutnya.

Newcastle

Newcastle tampil impresif di liga domestik, terutama setelah kemenangan dramatis 1-0 melawan Manchester United pada pertandingan terakhir. Meski dalam performa yang fluktuatif, tim asuhan manajer yang berpengalaman ini mampu memberikan kejutan di panggung besar. Pertandingan terakhir di Liga Champions melawan PSG berakhir imbang 1-1, menunjukkan kekuatan yang patut diperhitungkan.

AC Milan

AC Milan, meskipun mengalami kekalahan 3-1 dari Dortmund, memiliki rekam jejak positif dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Kemenangan 3-1 melawan Frosinone di Serie A menjadi modal penting bagi Rossoneri menjelang pertarungan ini. Meski harus bermain di kandang lawan, AC Milan tetap menjadi tim yang sulit dihadapi.

Head-to-Head dan Statistik

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada fase grup berakhir dengan skor imbang 0-0, menegaskan bahwa pertarungan ini akan penuh ketegangan. Secara keseluruhan, Newcastle berada di posisi ketiga dalam grup, sementara AC Milan menempati peringkat keempat. Keduanya memiliki peluang meraih tiket ke babak berikutnya, namun, kemenangan menjadi krusial.
SETELAN JERSEY BOLA NEWCASTLE UNITED HOME 2023 2024 GRADE ORI TOP QUAL

Prakiraan Skor dan Odds

Prakiraan skor untuk pertandingan ini sulit diprediksi mengingat ketatnya persaingan di fase grup. Namun, berdasarkan pre-match odds, Newcastle sedikit diunggulkan dengan odds 1.75, sementara AC Milan memiliki odds 4.33. Seri diberikan odds 4.00, menciptakan nuansa ketidakpastian yang menambah kegembiraan pertandingan.

Live Streaming dan Channel

Para penggemar sepakbola dapat menyaksikan pertarungan seru ini melalui berbagai saluran, termasuk beIN Sports (Fra), MTV Katsomo (Fin), Nova Sport 4 (Cze), Ring (Bul), Stan Sport (Aus), TNT Sports, dan Viaplay (Den). Audio commentary akan dimulai pada pukul 02:55.

Tren Performa dan Kondisi Terkini

Newcastle tampil percaya diri setelah kemenangan penting melawan Manchester United, sementara AC Milan mencoba bangkit setelah kekalahan dari Dortmund. Keduanya memiliki performa yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir, menciptakan aura persaingan ketat di lapangan.

Pratinjau Klasemen Grup

Dalam klasemen grup, Dortmund memimpin dengan 10 poin, diikuti PSG dengan 7 poin. Newcastle dan AC Milan berada di posisi ketiga dan keempat dengan 5 poin masing-masing. Dengan promosi ke Liga Champions atau Liga Europa di ujung tanduk, pertandingan ini akan menjadi penentu bagi nasib kedua tim.

Kesimpulan Prediksi Laga

Prediksi Laga Pertarungan antara Newcastle dan AC Milan di St. James' Park menjanjikan momen-momen dramatis. Dengan kedua tim bermain untuk kelangsungan hidup mereka di Liga Champions, pertandingan ini akan menjadi panggung bagi aksi seru dan emosionil. Para penggemar sepakbola di seluruh dunia pasti tidak ingin melewatkan laga ini yang akan mempersembahkan pertarungan sengit di lapangan hijau.(*)

Post a Comment for "Prediksi Laga Newcastle vs AC Milan Liga Champions"