Prediksi Laga Newcastle vs Fulham Premier League

Prediksi Laga Newcastle vs Fulham Premier League
Prediksi Laga Newcastle vs Fulham Premier League | independent.co.uk
Prediksi Laga Newcastle vs Fulham Premier League. Duel Sengit di Premier League: Newcastle vs. Fulham - Analisis Pertandingan dan Prakiraan. Pada tanggal 16 Desember 2023, St. James' Park akan menjadi saksi dari pertarungan seru dalam lanjutan Premier League musim ini antara Newcastle dan Fulham. Pertandingan ini menjanjikan aksi sepakbola menarik, dan dalam artikel ini, kita akan membahas sejumlah informasi terkini seputar kedua tim, statistik pertemuan terakhir, serta ekspektasi menuju laga tersebut.

Preview Pertandingan

Newcastle dan Fulham akan bertemu dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League pada pukul 22:00. Dalam laga ini, Newcastle akan menjadi tuan rumah di St. James' Park yang memiliki kapasitas mencapai 52.305 penonton. Dalam pertemuan terakhir mereka, Newcastle harus menyerah 0-3 saat bersua Everton pada 8 Desember, sementara Fulham meraih kemenangan telak 5-0 atas Nottingham pada 7 Desember.

Head-to-Head Terakhir

Melihat catatan pertemuan terakhir kedua tim, Newcastle dan Fulham terakhir bertemu pada 15 Januari 2023, di mana Newcastle keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. Namun, pada 1 Oktober 2022, Fulham menghajar Newcastle dengan skor 4-1. Statistik ini menjanjikan pertarungan ketat di pertemuan terbaru mereka.

Performa Terkini

Newcastle menunjukkan hasil campuran dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Di sisi lain, Fulham tampil cukup stabil dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Meski demikian, kedua tim akan berusaha keras untuk meraih poin penuh dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.
JERSEY BOLA NEWCASTLE HOME 2023/2024 GRADE ORI - S

Posisi di Klasemen

Dengan 26 poin dari 15 pertandingan, Newcastle berada di peringkat ketujuh, sementara Fulham menduduki posisi ke-12 dengan 18 poin. Pertarungan ini menjadi penting bagi keduanya untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Prakiraan Pertandingan

Dilihat dari prediksi odds, Newcastle diunggulkan sebagai favorit dengan odds 1.53, sementara Fulham memiliki odds 5.75. Namun, dalam sepakbola, segala kemungkinan selalu terbuka. Pertarungan ini dapat menjadi momen bagi Fulham untuk menghadirkan kejutan dan meraih tiga poin berharga.

Live Streaming dan Info Tambahan

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui beberapa saluran televisi seperti Canal+ Sport (Cze/Svk) dan Viaplay di beberapa negara. Audio commentary akan dimulai pada pukul 21:55, memberikan penggemar kesempatan untuk menikmati atmosfer pertandingan.

Dengan catatan ini, kita dapat menyambut pertarungan seru antara Newcastle dan Fulham dengan penuh antusiasme. Pertandingan ini tidak hanya akan menjadi ajang persaingan di lapangan hijau tetapi juga menghadirkan cerita menarik dalam perjalanan keduanya di Premier League musim ini. Bagaimanapun hasilnya, kita dapat yakin bahwa kedua tim akan memberikan pertunjukan terbaik mereka di St. James' Park.(*)

Post a Comment for "Prediksi Laga Newcastle vs Fulham Premier League"