Pratinjau: Everton vs. Aston Villa - Liga Premier Pekan ke-21

Pratinjau: Everton vs. Aston Villa - Liga Premier Pekan ke-21
Pratinjau: Everton vs. Aston Villa - Liga Premier Pekan ke-21
Everton
akan menghadapi Aston Villa dalam Liga Premier Pekan ke-21 pada tanggal 14 Januari 2024, pukul 21:00. Berikut adalah analisis pra-pertandingan:

Status Terkini Everton dan Aston Villa

Setelah jadwal padat dengan sembilan pertandingan dalam waktu sebulan, Everton mendapatkan istirahat selama sepuluh hari sebelum kembali ke aksi Liga Premier melawan Aston Villa yang sedang melaju tinggi. Hasil imbang 0-0 mereka melawan Crystal Palace dalam Piala FA, meskipun bermain dengan sepuluh pemain, mengakhiri rentetan kekalahan empat pertandingan tetapi memperpanjang periode tanpa kemenangan menjadi lima pertandingan kompetitif.

Melayang di atas zona degradasi, Everton perlu menemukan kembali performa mereka yang ditunjukkan pada awal Desember ketika mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Namun, menghadapi Aston Villa merupakan tantangan, karena Everton belum mengalahkan Villa dalam sembilan pertandingan liga sejak promosi tim tamu pada tahun 2019 (2 imbang, 7 kalah).

Aston Villa mengalahkan Everton 2-1 dalam Piala Carabao pada bulan September, dan sejak itu, mereka hanya kalah dua dari 20 pertandingan kompetitif mereka (menang 14, imbang 4). Dampak manajer Unai Emery di klub ini terbukti, dengan Villa mengumpulkan 85 poin dalam setahun terakhir, hanya kalah dari juara Manchester City (93).

Meskipun Villa dianggap sebagai tim yang tidak diunggulkan untuk gelar Liga Premier, mereka perlu meningkatkan performa tandang mereka, dengan hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di liga (2 imbang, 3 kalah).

Pemain yang Perlu Diamati dan Streak Panas

Pratinjau: Everton vs. Aston Villa - Liga Premier Pekan ke-21
Pratinjau: Everton vs. Aston Villa - Liga Premier Pekan ke-21
Kartu merah Dominic Calvert-Lewin dari pertandingan melawan Crystal Palace dibatalkan, dan ia mencetak gol penentu ketika Everton menghadapi Villa pada bulan September. Douglas Luiz dari Villa mencetak gol dalam pertemuan pertama Liga Premier antara kedua tim dan memiliki tiga kontribusi gol dalam empat penampilan kompetitif terakhirnya (1 gol, 2 assist).

Streak panas: Everton telah kalah dalam tujuh pertandingan Liga Premier terakhir mereka melawan tim-tim yang berada di enam besar klasemen.

Odds Pra-pertandingan dan Informasi Lainnya

Odds pra-pertandingan mendukung Aston Villa dengan 1 (kemenangan Everton), 2 (kemenangan Villa), dan X (seri). Beberapa pemain kunci dari kedua tim akan absen karena berbagai alasan. Wasit Coote D. akan memimpin pertandingan di Goodison Park dengan kapasitas 39.572.

Kesimpulan dan Harapan

Setelah istirahat, Everton akan mencoba membangun dari hasil positif mereka melawan Aston Villa, tim yang unggul dalam pertemuan liga belakangan ini. Aston Villa, di sisi lain, bertujuan untuk melanjutkan performa impresif mereka dan tetap bersaing untuk gelar Liga Premier. Pertandingan ini menjanjikan pertarungan menarik antara dua tim dengan motivasi yang berbeda.(*)

Post a Comment for "Pratinjau: Everton vs. Aston Villa - Liga Premier Pekan ke-21"