Pratinjau: Monza vs. Inter - Serie A Pekan ke-20

Pratinjau: Monza vs. Inter - Serie A Pekan ke-20
Pratinjau: Monza vs. Inter - Serie A Pekan ke-20
Monza
akan menghadapi Inter dalam pertandingan Serie A Pekan ke-20 pada tanggal 14 Januari 2024, pukul 02:45. Berikut adalah analisis pra-pertandingan:

Status Terkini Monza dan Inter

Monza memulai tahun baru dengan kemenangan 3-2 atas Frosinone akhir pekan lalu, mengakhiri rentetan tiga pertandingan tanpa gol (1 seri, 2 kalah). Meskipun berada di sekitar paruh atas Serie A, ketidakmampuan mereka untuk membangun momen telah menghambat kemajuan mereka, dengan hanya sekali sepanjang musim ini mereka memenangkan dua pertandingan secara beruntun. Membalikkan keadaan dengan kemenangan melawan pemuncak klasemen Inter Milan bukan hanya akan menjadi penyemangat moral yang signifikan, tetapi juga akan membalas kekalahan 2-0 di pertandingan pembuka musim.

Monza juga perlu menciptakan pembalikan keberuntungan di Stadio Brianteo, di mana mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang Serie A terbarunya (1 seri, 2 kalah). Kedua kekalahan itu melihat Monza kebobolan gol pembuka dalam 15 menit pertama, dan tuan rumah akan berusaha untuk menghindari pengulangan, meskipun pertandingan ini musim lalu melihat mereka menyamakan kedudukan dua kali (hasil akhir 2-2).

Inter memenangkan pertandingan 2-1 melawan Verona akhir pekan lalu setelah gol kemenangan di masa tambahan dan penalti yang gagal dari lawan membantu mereka meraih 'gelar musim dingin' tidak resmi untuk kali ke-18 dalam sejarah mereka. Dari lima kesempatan sebelumnya seperti itu, Nerazzurri berhasil meraih Scudetto, dan kemenangan di sini akan membuat mereka sementara unggul lima poin di puncak klasemen, mengukuhkan harapan untuk memperpanjang rekor tersebut.

Namun, mungkin tidak semudah itu, karena Inter kesulitan untuk menjaga konsistensi belakangan ini, terlihat dari fakta bahwa mereka hanya mencatatkan dua kemenangan beruntun sekali sepanjang sepuluh pertandingan kompetitif terakhir (5 menang, 4 seri, 1 kalah). Dua seri tersebut berasal dari pertandingan tandang Serie A, tetapi mungkin tidak adil untuk hanya fokus pada itu karena hasil tersebut tetap menjadi catatan buruk mereka di luar kandang sepanjang kampanye ini (7 menang, 2 seri).

Pemain yang Perlu Diamati dan Fakta Menarik

Pratinjau: Monza vs. Inter - Serie A Pekan ke-20
Pratinjau: Monza vs. Inter - Serie A Pekan ke-20
Andrea Colpani telah menjadi spesialis pertandingan kandang untuk Monza, dengan enam gol terakhirnya di Serie A dicetak di stadion ini. Nicolò Barella dari Inter bisa menghadapi pertandingan yang sibuk setelah mencatatkan gol, assist, atau kartu dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya (1 gol, 1 assist, 3 kartu kuning).

Fakta menarik: Inter adalah satu-satunya tim Serie A yang belum pernah tertinggal pada paruh pertama musim ini (HT: Menang 13, Seri 6).

Odds Pra-pertandingan dan Informasi Lainnya

Odds pra-pertandingan mendukung Inter dengan 1 (kemenangan Monza), 2 (kemenangan Inter), dan X (seri). Beberapa pemain utama dari kedua tim akan absen karena berbagai alasan. Wasit Rapuano A. akan memimpin pertandingan di Brianteo dengan kapasitas 16.917.

Kesimpulan dan Harapan

Monza akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan kandang melawan tim sekelas Inter, sementara Inter akan berharap meraih tiga poin untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. Pertandingan ini menjanjikan aksi menarik dan mungkin penuh gol, dengan Monza berusaha untuk menciptakan kejutan dan Inter mencari konsistensi untuk melanjutkan perjalanan mereka menuju gelar Serie A.(*)

Post a Comment for "Pratinjau: Monza vs. Inter - Serie A Pekan ke-20"