Real Madrid Sempurna di Semifinal Piala Super Spanyol Setelah Drama Delapan Gol

Real Madrid Sempurna di Semifinal Piala Super Spanyol Setelah Drama Delapan Gol
Real Madrid Sempurna di Semifinal Piala Super Spanyol Setelah Drama Delapan Gol
Pertandingan Semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Atletico Madrid pada 11 Januari 2024 di KSU Stadium, Riyadh, memang benar-benar memanjakan para pecinta sepakbola. Dalam pertandingan yang berakhir 5-3 setelah waktu tambahan ini, Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menyelesaikan drama delapan gol yang melibatkan beberapa momen krusial.

Kisah Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan serangan balik cepat dari Atletico Madrid, dan Hermoso M. membuka skor pada menit ke-6 setelah umpan brilian dari Griezmann A. Real Madrid tidak tinggal diam, dengan Rudiger A. menyamakan kedudukan pada menit ke-20 setelah menerima assist dari Modric L.

Mendy F. menambahkan gol kedua untuk Real Madrid pada menit ke-29 setelah Carvajal D. memberikan umpan matang. Namun, Griezmann A. tidak tinggal diam dan mencetak gol keduanya pada menit ke-37 setelah assist dari de Paul R., membuat skor menjadi 2-2 di akhir babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan intensitas tinggi. Riquelme R., Molina N., dan Kroos T. masuk sebagai pengganti, memberikan kekuatan tambahan bagi kedua tim. Namun, keberuntungan tidak berpihak pada Rudiger A., yang mencetak gol bunuh diri pada menit ke-81, memberikan keunggulan sementara untuk Atletico Madrid.

Real Madrid tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-85, Carvajal D. mencetak gol penyama kedudukan menjadi 3-3, memaksa pertandingan berlanjut ke waktu tambahan.

Waktu tambahan menjadi panggung bagi Real Madrid. Correa A. dan Diaz B. mencetak dua gol tanpa balas pada menit ke-91 dan ke-120+3, masing-masing. Meskipun Savic S. mencetak gol bunuh diri pada menit ke-120+2, Real Madrid akhirnya memastikan kemenangan 5-3.
Real Madrid Sempurna di Semifinal Piala Super Spanyol Setelah Drama Delapan Gol
Real Madrid Sempurna di Semifinal Piala Super Spanyol Setelah Drama Delapan Gol

Performa Pemain

Prestasi gemilang Griezmann A. layak mendapat sorotan, terutama setelah mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Atletico Madrid. Namun, Diaz B. dari Real Madrid adalah bintang sejati pertandingan dengan dua golnya yang menjadi penentu kemenangan.

Lokasi dan Penonton

Pertandingan ini diselenggarakan di KSU Stadium, Riyadh, dengan kapasitas 25.000 penonton yang turut menyaksikan drama delapan gol ini.

Catatan Penting

Selain kisah pertandingan, berita terkait sepakbola juga menyertai peristiwa ini. Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, mengungkapkan ketidakpuasannya atas harus menghadapi Atletico Madrid dalam deretan derby Madrid. Sementara itu, Antoine Griezmann mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Atletico Madrid.

Kesimpulan

Pertandingan yang diwarnai drama delapan gol ini tidak hanya memuaskan para penggemar kedua tim, tetapi juga menjadi bukti mengapa sepakbola Spanyol selalu menyuguhkan pertandingan berkualitas tinggi. Real Madrid melangkah ke final Piala Super Spanyol dengan penuh semangat setelah menaklukkan rival abadinya, Atletico Madrid, dalam pertandingan yang akan dikenang oleh para pecinta sepakbola.(*)

Post a Comment for "Real Madrid Sempurna di Semifinal Piala Super Spanyol Setelah Drama Delapan Gol"