Prediksi Skor Barcelona vs Granada CF La Liga 12 Februari 2024

Prediksi Skor Barcelona vs Granada CF La Liga 12 Februari 2024
Prediksi Skor Barcelona vs Granada CF La Liga 12 Februari 2024
TIYARMANGULO.COM
- Barcelona akan menjamu Granada CF dalam pertandingan seru Laliga pada pekan ke-24 di Estadi Olímpic Lluís Companys. Meski sekarang Granada CF harus memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Olímpico Lluís Companys, bukan di kandang utama mereka.

Pertemuan Terakhir dan Performa Terkini

Barcelona datang dengan modal baik setelah berhasil memenangkan pertandingan tandang melawan Alaves dengan skor 3-1. Namun, performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir agak bervariasi dengan dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu imbang. Sementara Granada CF, meski hanya mendapatkan satu poin dalam pertandingan terakhir melawan Las Palmas, catatan performa mereka mencakup dua kemenangan, tiga kekalahan, dan satu imbang.

Head-to-Head

Dalam pertemuan terakhir kedua tim pada 9 Oktober 2023, mereka bermain imbang 2-2. Pertemuan sebelumnya juga menunjukkan persaingan ketat dengan hasil imbang 1-1 pada Januari 2022. Barcelona dan Granada CF memiliki sejarah pertemuan yang ketat, dan pertandingan ini bisa menjadi pertarungan menarik.

Pre-Match Odds

Odds untuk pertandingan ini menunjukkan keunggulan Barcelona dengan odds 1.22, sementara Granada CF diunggulkan dengan odds 11.00. X (seri) memiliki odds 6.00. Data odds ini memberikan gambaran bahwa Barcelona dianggap sebagai favorit, namun Granada CF juga memiliki potensi untuk memberikan kejutan.

Posisi di Klasemen

Barcelona saat ini berada di peringkat ketiga dalam klasemen Laliga dengan 50 poin dari 23 pertandingan. Sementara itu, Granada CF berjuang di bagian bawah klasemen dengan hanya mengumpulkan 12 poin dari 23 pertandingan.

TV / Live Streaming

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui berbagai saluran, termasuk CANAL+ Sport 2 (Pol), M+ LaLiga, dan Viaplay (UK), memberikan kesempatan kepada para penggemar sepakbola untuk menikmati aksi langsung dari Estadi Olímpic Lluís Companys.

Gosip Terkini

Sebelum pertandingan ini, Barcelona mencatat kemenangan tandang melawan Alaves, yang menunjukkan performa solid mereka. Sementara itu, mantan pemain Brasil dan bek Barcelona, Dani Alves, akan menghadapi sidang atas tuduhan pemerkosaan di Spanyol.

Pertandingan ini akan menjadi ujian penting bagi Barcelona untuk terus meraih poin demi mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Sebaliknya, Granada CF akan berusaha keras untuk mengamankan poin di laga tandang ini. Saksikan pertarungan seru antara dua tim ini pada 12 Februari 2024, pukul 03:00, dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang, kita tunggu saja!.(*)

Post a Comment for "Prediksi Skor Barcelona vs Granada CF La Liga 12 Februari 2024"