Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024

Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024
Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024
TIYARMANGULO.COM
- Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024. Tanggal 3 Maret 2024 pukul 22:30, Etihad Stadium akan menyajikan aksi seru dalam pertandingan Derby Manchester antara tuan rumah Manchester City dan tamunya Manchester United dalam putaran 27 Premier League Inggris.

Preview Pertandingan

Pertandingan ini menjanjikan duel sengit mengingat rivalitas panjang kedua tim. Manchester City, yang saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 59 poin, hanya berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool. Sedangkan Manchester United, berada di posisi keenam dengan 44 poin, akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan demi memperbaiki posisinya di papan klasemen.

Performa Terkini

Phil Foden, pemain kunci Manchester City, mencetak gol keduanya dalam pertandingan melawan Bournemouth yang berakhir dengan skor 1-0. Manajer Pep Guardiola memberikan pujian tinggi untuk Foden, menyebutnya "superman" setelah penampilan krusialnya. Di sisi lain, Manchester United harus menerima kekalahan mengejutkan dari Fulham dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Head-to-Head Terakhir

Dalam pertemuan terakhir mereka pada 29 Oktober 2023, Manchester City keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0. Rivalitas panas antara kedua klub ini selalu menyuguhkan pertandingan yang penuh gengsi.

Siaran Langsung

Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024
Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024
Pertandingan ini dapat disaksikan melalui sejumlah saluran televisi, termasuk Arena Sport, CANAL+ Sport, dan Sky Sports. Selain itu, layanan streaming seperti Viaplay juga menyediakan opsi untuk para penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan secara daring.

Klasemen Saat Ini

Liverpool masih memimpin klasemen dengan 60 poin dari 26 pertandingan. Manchester City berada di posisi kedua dengan selisih satu poin, sedangkan Manchester United berada di peringkat keenam dengan 44 poin. Pertandingan ini memiliki potensi besar untuk mengubah dinamika klasemen.

Catatan Cedera

Rasmus Hojlund dari Manchester United akan absen selama dua hingga tiga minggu akibat cedera. Sementara itu, Kevin De Bruyne diharapkan kembali ke starting XI City setelah absen selama lima bulan karena cedera.

Kesimpulan

Derby Manchester selalu menjadi sorotan dan pertandingan ini tidak akan menjadi pengecualian. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih tiga poin penuh dan memuaskan para penggemar mereka. Apakah Manchester City bisa mempertahankan tren kemenangan mereka atau apakah Manchester United akan menciptakan kejutan? Jawabannya akan terungkap di Etihad Stadium pada tanggal 3 Maret 2024. Saksikan pertandingannya!.(*)

Prediksi Skor Manchester City 3-1 Manchester United Premier League 3 Maret 2024

#manchestercity #manchesterunited #premierleague #ligainggris #manchesetercityvsmanchesterunited

Post a Comment for "Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United Premier League 3 Maret 2024"