Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid La Liga 12 Februari 2024

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid La Liga 12 Februari 2024
Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid La Liga 12 Februari 2024
TIYARMANGULO.COM
- Pertandingan seru kembali memanas di Laliga dengan duel Sevilla vs. Atletico Madrid pada pekan ke-24 di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán. Dua tim besar ini akan bertarung sengit untuk meraih poin dan menempati posisi yang lebih baik di klasemen.

Pre-Match Odds

Sevilla akan menjamu Atletico Madrid, dengan prediksi odds menunjukkan bahwa Atletico Madrid diunggulkan dengan odds 2.00, sementara Sevilla memiliki odds 3.75, dan X (seri) dengan odds 3.40. Dengan performa yang solid belakangan, Atletico Madrid menjadi favorit, namun Sevilla tentu tidak akan membiarkan diri mereka dikalahkan begitu saja.

Head-to-Head dan Performa Terkini

Dalam pertemuan terakhir mereka di Copa del Rey pada 26 Januari 2024, Atletico Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 1-0. Kemenangan ini dapat memberikan motivasi tambahan bagi Atletico Madrid. Sementara itu, dalam lima pertandingan terakhir, performa Sevilla terbilang kurang konsisten dengan satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan. Di sisi lain, Atletico Madrid tampil impresif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Situasi di Klasemen

Atletico Madrid saat ini berada di posisi keempat dengan 48 poin, hanya selisih dua poin dari Barcelona di posisi ketiga. Sementara itu, Sevilla berada di peringkat 17 dengan 17 poin. Pertandingan ini bisa menjadi peluang bagi Atletico Madrid untuk mendekati posisi puncak dan memperkuat ambisi mereka meraih gelar Laliga.

TV / Live Streaming

Pertandingan ini akan disiarkan melalui Orange Sport (Rom) dan Viaplay (UK), memberikan kesempatan bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia untuk menyaksikan aksi seru dari Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Gosip Terkini

Berita terkini dari Flashscore mencatat bahwa Marcos Llorente menjadi pahlawan dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-93 dalam derby Madrid melawan Real Madrid. Kemenangan last-minute ini bisa menjadi pendorong semangat tambahan bagi Atletico Madrid menjelang laga melawan Sevilla.

Pertarungan ini tidak hanya akan menentukan poin, tetapi juga dapat mempengaruhi dinamika persaingan di papan atas klasemen. Menjadi derby, pertandingan ini diprediksi akan memikat perhatian para pecinta sepakbola. Saksikan duel seru antara Sevilla dan Atletico Madrid pada 12 Februari 2024, pukul 00:30, dan bersiaplah untuk menyaksikan momen-momen mendebarkan dalam persaingan Laliga.(*)

Post a Comment for "Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid La Liga 12 Februari 2024"