Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024

Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024
Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024
TIYARMANGULO.COM
- Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024. Pertarungan Sengit di Stamford Bridge: Chelsea vs Newcastle di Pekan ke-28 Premier League.

Pertandingan seru akan kembali menghiasi Stamford Bridge pada 12 Maret 2024 pukul 03:00, saat Chelsea bersiap menjamu Newcastle dalam lanjutan pekan ke-28 Premier League. Kedua tim akan berupaya keras memetik kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Prakiraan dan Statistik Pertandingan

Sebelum pertandingan dimulai, prakiraan odds menunjukkan keunggulan bagi tuan rumah Chelsea dengan angka 1.85, sementara Newcastle memiliki odds 3.60. Dalam statistik, Chelsea sedang dalam performa yang bervariasi dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Newcastle tampil cukup impresif dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Pertandingan Terakhir Chelsea dan Newcastle

Chelsea datang ke pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 melawan Brentford, di mana Conor Gallagher menjadi pahlawan dengan gol penyama kedudukan. Sementara itu, Newcastle tampil kuat dengan kemenangan 3-0 atas Wolves, menunjukkan performa yang konsisten.

Head-to-Head dan Pertemuan Terakhir

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Chelsea meraih kemenangan tipis 2-1 pada pertandingan sebelumnya. Namun, Newcastle tidak bisa dianggap remeh setelah menang 4-1 dalam pertemuan sebelumnya. Sejarah pertemuan ini menambah elemen ketegangan dan ketidakpastian di Stamford Bridge.

Kondisi Terkini dan Performa Pemain Klub

Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024
Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024
Dalam tautan keberitaan terkini, Chelsea dipenuhi dengan tekanan setelah hasil imbang melawan Brentford, dan suporter mulai menunjukkan ketidakpuasan terhadap Mauricio Pochettino dan pemilik klub. Di sisi lain, Newcastle yang diperkuat oleh performa apik di FA Cup dan kemenangan 3-0 atas Wolves tengah mengalami penurunan performa di liga.

Posisi di Klasemen

Kedua tim berada di posisi yang cukup berbeda dalam klasemen Premier League. Chelsea berada di posisi ke-11 dengan 36 poin dari 26 pertandingan, sementara Newcastle menduduki posisi ke-8 dengan 40 poin dari 27 pertandingan. Kedua tim memiliki kesempatan untuk merangkak naik atau mempertahankan posisi mereka di papan tengah klasemen.

Nunez Cetak Gol Menit ke-99 untuk Liverpool

Dalam berita terkait Premier League, Flashscore News memberikan informasi bahwa Nunez berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-99 untuk Liverpool, menambah dramatisasi persaingan di papan atas.

Pantau Pertandingan melalui Berbagai Channel TV dan Streaming

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui sejumlah channel TV seperti CANAL+ Sport, Sky Sports, dan lainnya. Jika Anda tidak dapat menonton secara langsung, opt for live streaming di Optus Sport atau Viaplay.

Antusiasme di Stamford Bridge

Stamford Bridge yang memiliki kapasitas 40.341 penonton akan menjadi saksi dari antusiasme para suporter kedua tim. Suasana yang intens diharapkan akan memberikan tambahan semangat bagi para pemain di lapangan.

Mari kita saksikan pertandingan seru ini dan lihat bagaimana Chelsea dan Newcastle berusaha keras memperebutkan tiga poin penting dalam perjalanan mereka menuju akhir musim yang menegangkan di Premier League!.(*)

Prediksi Skor Chelsea 2-1 Newcastle Premier League 12 Maret 2024

Post a Comment for "Prediksi Skor Chelsea vs Newcastle Premier League 12 Maret 2024"