Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City Champions League 10 April 2024

Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City Champions League 10 April 2024
Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City Champions League 10 April 2024 | marca.com
TIYARMANGULO.COM - Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City Champions League 10 April 2024. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Manchester City, siap beradu taktik dan kekuatan dalam pertandingan perempat final Liga Champions yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 10 April 2024 pukul 02:00 waktu setempat di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu laga paling menarik dalam fase ini, dengan kedua tim memiliki reputasi dan kualitas yang luar biasa.

Real Madrid, sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di depan pendukungnya sendiri. Di bawah asuhan manajer legendaris Carlo Ancelotti, Madrid telah menunjukkan performa yang solid dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Meskipun demikian, hasil imbang 1-1 melawan RB Leipzig di pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa mereka tidak boleh meremehkan lawan.

Sementara itu, Manchester City akan menjadi lawan yang tangguh bagi Madrid. Meskipun mereka akan bermain di luar kandang, tim asuhan Pep Guardiola ini telah menunjukkan konsistensi yang mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. City datang ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 melawan Arsenal di Premier League, dan mereka pasti akan berusaha keras untuk meraih hasil positif di Madrid.

Jika melihat rekam jejak pertemuan kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit. Dalam lima pertemuan terakhir, keduanya sama-sama memiliki satu kemenangan dan tiga hasil imbang. Ini menjanjikan pertarungan yang sangat ketat di lapangan.

Para penggemar sepakbola yang tidak bisa hadir langsung di stadion dapat menyaksikan pertandingan ini melalui berbagai saluran televisi dan platform streaming online seperti Canal+ Foot, M4 Sport, dan RMC Sport.

Dengan pemain-pemain bintang seperti Luca Modric untuk Real Madrid dan Kevin De Bruyne untuk Manchester City, pertandingan ini dipastikan akan menjadi tontonan yang menghibur bagi para penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Pertanyaan besar sekarang adalah siapa yang akan muncul sebagai pemenang di leg pertama ini? Kita tunggu saja jawabannya saat kedua tim bertemu di lapangan pada tanggal 10 April nanti!(*)

Prediksi Skor Real Madrid 2-1 Manchester City Champions League 10 April 2024*

Post a Comment for "Prediksi Skor Real Madrid vs Manchester City Champions League 10 April 2024"